6
2088

Triumph Indonesia Ajak Pelanggannya Touring

 

GILAMOTOR.com – Gilomoters yang berdomisili di Kota Kembang akhir minggu lalu bingung nggak sama kehadiran puluhan motor asal Britania, Triumph, di kota kamu? Tenang Gilmoters. Kota Bandung akhir minggu (10-12/2) lalu memang menjadi destinasi touring para pelanggan setia PT Garda Andalan Selaras (PT.GAS) selaku pemegang merek motor Triumph di Indonesia.

Ke 27 motor Triumph yang terdiri dari berbagai varian dari Triumph seperti Thruxton, Tiger XR, Tiger dan Bonneville ini memulai touring “West Java Ride Countdown to Return” dari Ciwidey, Jawa Barat dan finish di kota Bandung. Rutenya Ciwidey – air terjun Naringgul, Cianjur – Ranca Buaya, Garut-Situ Cilenca – Bandung.

“Turing yang kami lakukan kali ini merupakan agenda rutin yang dilakukan untuk mengajak pemilik motor Triumph bersilaturahmi dan saling mengenal sehingga menjadi lebih akrab. Rute-rute yang akan dilewati oleh peserta riding ini juga sangat menarik dengan berbagai lintasan yang sesuai dengan karakter dari motor Triumph,” ujar Hari Triadji yang akrab disapa Triwheel selaku Presiden Direktur PT. Garda Andalan Selaras (PT.GAS).

Eh Gilmoters. Ternyata ajang touring ini masih jadi bagian dari serangkaian acara menjelang peresmian PT. GAS Maret mendatang lho. Nggak hanya touring, distributor resmi Triumph yang sudah beroperasi sejak Agustus tahun lalu ini juga rutin menggelar acara lain. Mulai dari Friday Movie Night hingga selebrasi ultah komunitas Riders Association of Triumph (RAT) yang kedua beberapa waktu lalu.

“Kami dengan senang hati untuk menerima seluruh pengguna motor Triumph untuk datang ke dealer yang letaknya cukup strategis di wilayah Kemang. Kami berharap dengan kehadiran dealer ini bisa membantu melayani kebutuhan aftersales pengguna motor Triumph di Indonesia,” tutup Amri Siregar, owner PT.Garda Andalan Selaras.