7
2764

Warna Anyar Bikin Honda Supra X 125 Fi Tampil Lebih Segar

GILAMOTOR.com – Untuk menjawab kebutuhan para pecinta sepeda motor jenis bebek atau cub,PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran untuk Honda Supra X 125 Fi loh Gilmoters. Pabrikan berlambang sayap tunggal tersebut menghadirkan warna dan desain stripe baru, dengan penyegaran tersebut Supra X 125 Fi semakin kental aura sporty.

“Penerimaan masyarakat yang tinggi ini menunjukkan kehadiran Honda Supra sebagai sebuah merek premium di segmen bebek tetap menjadi pilihan pecinta motor karena sesuai dengan kebutuhan konsumen yang menginginkan motor yang tangguh, kaya dengan fitur fungsional untuk menunjang aktivitas sehari-hari, serta memiliki tampilan mewah.” ungkap Direktur Pemasaran PT AHM, Margono Tanuwijaya.

Sepeda motor yang diklaim menjadi rajanya motor bebek ini kini hadir dalam warna baru yaitu Quantum Matte Black yang terdapat pada tipe cast wheel (CW). Dan striping baru pada warna Energetic Black untuk tipe CW dan spoke wheel (SW).

Bagi Gilmoters yang berminat meminang Supra X 125 Fi dengan warna anyar tersebut harus siapkan dana sebesar Rp 17,8 juta untuk tipe CW, yang tersedia dalam pilihan warna Quantum Matte Black dan Energetic Black. Sedangkan untuk tipe SW yang hanya tersedia dalam warna Energetic Black dipasarkan dengan harga Rp 16,75 juta. (okz)

7 COMMENTS