7
2050

AHASS Jabar Buka Setiap Hari

GILAMOTOR.com – Gilmoters mungkin pernah sesekali mencuri waktu kerja untuk menyambangi bengkel demi service sepeda motor kesayangan. Alasannya ya hanya satu, kesibukan yang begitu menyita waktu, sampai-sampai service motor saja sulit. Saat mau service di akhir pekan tapi biasanya bengkelnya tutup. Ya kan?

Tapi sekarang masalah semacam itu tampaknya tidak akan lagi alami oleh Gilmoters khususnya pemilik sepeda motor Honda di Jawa Barat. Pasalnya PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan seluruh jaringan AHASS atau bengkel resminya terus berupaya meningkatkan pelayanan bagi konsumennya. Caranya dengan menambah jam operasional AHASS menjadi setiap hari atau buka dari Senin hingga Minggu.

“Program Ini menjadi salah satu upaya kami untuk terus meningkatkan pelayanan prima kepada konsumen Honda. Hal ini dilakukan agar konsumen yang tidak sempat melakukan servis saat hari kerja, dapat melakukan servis sepeda motor Honda kesayangannya di akhir pekan atau hari libur sehingga tetap terjaga kenyamanannya dan layak dikendarai.” tutur  General Manager Technical Service PT DAM, Ferdy Sukmawidjaja.

Ferdy menambahkan jika selain buka selama tujuh hari, ada pula AHASS yang buka lebih pagi maupun tutup lebih sore atau malam Gilmoters. “Layanan yang diberikan kepada konsumen tetap didukung oleh mekanik yang handal dan berpengalaman.”

Perlu Gilmoters ketahui jika saat ini bengkel AHASS telah tersedia di 537 titik lokasi yang tersebar di seluruh Jawa Barat. Tidak hanya jaringan bengkel yang luas, AHASS yang terdapat di bumi Parahyangan didukung oleh lebih dari 5.254 mekanik bersertifikat dan dilengkapi dengan tools sesuai dengan standarisasi PT Astra Honda Motor (AHM).

Tidak hanya itu, bagi Gilmoters yang ingin mengganti busi, lampu, oli gardan, radiator coolant, spion, kampas rem, filter udara dan ban. Atau pun yang akan melakukan Kartu Service Gratis (KPB). AHASS telah menyiapkan PIT Express untuk konsumen yang ingin melakukan service seperti yang Bang Gilmot sebutkan tanpa harus antri. (Okz)

7 COMMENTS