6
2047

Bersiap, Yamaha Buka Keran Inden Online All New R15

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) beberapa waktu lalu baru saja meluncurkan Yamaha All New R15. Saking seriusnya untuk mendongkrak pamor sepeda motor sport fairing rival All Neh Honda CBR 150R dan Suzuki GSX-R150 tersebut. Pabrikan berlambang garputala tersebut mendatangkan rider Movistar Yamaha MotoGP, Maverick Vinales dalam sesi peluncurannya Gilmoters.

Untuk dapat bersaing di pasar sepeda motor sport fairing 150 cc di Indonesia yang cukup sengit, All New R15 dibekali dengan beragam fitur dan teknologi baru tentunya. Seperti Variable Valve Actuation (VVA), Assist & Slipper Clutch, hingga suspensi depan Up Side Down.

Nah bagi Gilmoters yang sudah ngidam memiliki All New R15, ada kabar gembira nih. Pasalnya PT YIMM bakal membuka keran inden secara online untuk Yamaha All New R15. Caranya juga mudah kok tinggal membuka link https://www.yamahamotoronline.co.id/.

Tidak hanya itu, bagi 115 konsumen yang pertama memesan akan mendapatkan beragam hadiah langsung berupa t-shirt esklusif 46|ASIA. Eit tapi Gilmoters mesti bersabar, lantaran pemesanan online Yamaha All New R15 baru akan dibuka pada 1 April mendatang.

 

6 COMMENTS