6
4068

Bocoran Oli Baru Evalube, Ada Yang Khusus Untuk Balap

Seperti yang Bang Gilmot beritakan beberapa waktu lalu bahwasanya produsen pelumas mesin dalam negeri yakni Evalube yang berencana akan menghadirkan produk barunya. Nah kali ini Bang Gilmot punya berita terhangat nih seputar produk baru yang akan diluncurkan oleh Evalube pada Agustus mendatang. Dikabarkan salah satu produk yang bakal diluncurkan itu diperuntukan bagi sepeda motor untuk berlaga di lintasan balap. Alias spek racing!

Hal ini diungkapkan oleh Ivan Rastianto selaku Marketing Manager Evalube yang Bang Gilmot temui di sirkuit GOR Sahabudin, Pangkalpinang. “Memang kami berencana menghadirkan produk baru untuk motor sport dan skuter matik yang dimana keduanya full synthetic. Dan untuk produk yang motor sport itu sudah spek racing. Jadi bisa dipakai untuk balap.”

Lebih lanjut pria ramah tersebut menambahkan meskipun penggunaan pelumas tersebut dikhususkan untuk berkompetisi, namun bagi Gilmoters yang ingin menggunakannya untuk sepeda motor harian juga bisa kok. “Ya kalau ada mau dipakai untuk motor harian sih sah-sah saja, tapi kan sayang dengan spek tinggi.”

Sementara untuk pelumas khusus skuter matik hanya dikhususkan bagi penggunaan harian saja Gilmoters. Meski demikian soal kualitas tidak perlu diragukan lagi.

Sayang, soal harga kedua produk yang direncanakan akan diperkenalkan di salah satu ajang pameran internasional tahunan tersebut masih dirahasiakan Gilmoters. “Untuk harga, saat ini masih belum bisa dibocorkan. Namun yang pasti, harga pelumas untuk balap akan sedikit lebih mahal,” tutup Ivan.

6 COMMENTS