4
1775

Bonex Siap Ngegas di ATC 2017 Seri Perdana

GilaMotor.com – Pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM), Gerry Salim kembali bergabung dalam ajang balap Asia Talent Cup (ATC) 2017 nih Gilmoters. Pembalap yang akrab disapa Bonex itu akan bertarung di seri perdana ATC musim 2017.

Balapan ATC 2017 digelar di Chang International Circuit, Buriram, Thailand (11-12/3) mendatang bersama tiga rider Indonesia lainnya.

“Bergabungnya Gerry Salim tahun ini memberikan motivasi lebih kepada pebalap muda lainnya. Kemampuan mereka akan mulai diuji akhir minggu ini, kami berharap keempat pebalap muda binaan AHM tersebut dapat memberikan kebanggaan bagi bangsa melalui ajang ATC 2017,” ujar GM Marketing Planning & Analysis PT AHM Agustinus Indraputra.

Memang, performa Gerry Salim di musim lalu patut diacungi jempol Gilmoters.Selain mampu bertarung di barisan terdepan, ia juga berhasil mengukir prestasi selama ATC musim 2016. Seperti podium dua di Thailand, podium 1 dan 3 di Qatar, podium 3 di Sepang dan runner up di China.

Rangkaian prestasi ini lah yang membuat Alberto Puig selaku pelatih pembalap muda internasional kembali mengundang Bonex untuk berlaga di ATC 2017. “Kesempatan ini akan saya manfaatkan sebaik mungkin untuk menunjukan potensi saya. Mohon doa dan dukungannya agar bisa meraih hasil maksimal di tahun ini,” kata Gerry Salim.(okz)

4 COMMENTS