6
2916

Dragster Anyar Pertamax Motorsport Drag Bike Team Borong Podium

Seperti yang Bang Gilmot beritakan sebelumnya bahwa Pertamax Motorsport Drag Bike Team merekrut dua dragster anyar yakni Alfan Imas Nandar dan Dicky Galeh Ardiansyah untuk berlaga di kejuaraan nasional musim ini. Keputusan untuk merekrut jagoan baru ini pun berbuah manis Gilmoters. Bagaimana tidak, di putaran perdana Kejurnas Drag Bike 2017 yang berlangsung di Sirkuit Jalan Ahmad Yani , Tulungagung, Jawa Timur (26/3) lalu. Alfan Imas Dwi Nandar mampu merebut lima podium sekaligus Gilmoters.

Dragster yang akrab disapa Alfan Cebonk itu berhasil naik podium di lima kelas berbeda yaitu, juara dua kelas Sport 2 Tak Tune Up 140 cc, juara tiga kelas Matic Tune Up 200 cc, juara tiga kelas Bebek 4 Tak Standard 155 cc, juara empat kelas Sport 2 Tak Tune Up 155 cc, serta juara lima kelas bebek 4 Tak 130 cc.

FOTO 1 (2)

“Ini merupakan penampilan perdana saya bersama Pertamax Motorsport Drag Bike Team dan saya merasa cukup senang bisa naik ke podium walaupun ini masih belum menjadi hasil terbaik. Saya dan Pertamax Motorsport Drag Bike Team masih melakukan penyesuaian-penyesuaian dan set up motor yang tepat agar dapat terus bersaing dengan rival-rival berat lainnya,” ungkap Alfan.

Kedepannya Alfan berharap dapat memberikan prestasi yang lebih maksimal. “ Saya akan terus mempersiapkan diri untuk menghadapi putaran selanjutnya. Supaya performa saya bisa lebih optimal dari putaran ini. Semoga semua dapat berjalan dengan lancar seperti yang diharapkan.” pungkasnya.

Foto 1

Berbeda dengan Alfan yang mampu memberikan podium, Dicky Galeh mengalami sedikit kendala pada putaran pembuka Kejurnas Drag Bike 2017 ini Gilmoters. Meski demikian, dragster yang kerap disapa Dicky GA tersebut tetap memberikan perlawanan bagi para rivalnya. Sehingga mampu mengakhiri lomba di posisi sepuluh besar.

“Penampilan saya kali ini masih kurang memuaskan, karena adanya kendala-kendala pada settingan motor akibat cuaca buruk yang turun. Namun saya tetap optimis dan akan memperbaiki hasil ini di putaran selanjutnya sehingga bisa meraih podium,” pungkas Dicky.

6 COMMENTS