7
2664

Enggak Perlu Punya Motor BMW Buat Datang ke “Pure & Crafted Festival”

GilaMotor.com – BMW Motorrad Indonesia (Maxindo Moto) akan mengadakan acara “Pure & Crafted Festival” untuk pertama kalinya di Indonesia nih Gilmoters. Acara ini akan berlangsung di halaman flagship store BMW Motorrad yang berlokasi di Cilandak, Jakarta Selatan pada, Sabtu (18/3).

Buat Gilmoters yang masih bertanya-tanya tentang acara ini, “Pure & Crafted Festival” merupakan acara bertemunya pegiat roda dua yang dikemas kental dengan sentuhan budaya populer. Serunya lagi, Gilmoters enggak perlu punya motor BMW Motorrad untuk hadir ke acara ini alias terbuka buat semua kalangan.

Lahirnya “Pure & Crafted Festival” terinspirasi oleh festival global dengan nama sama yang diadakan di Berlin. Pegelarannya menggabungkan bermacam-maca kultur, misalnya sepeda motor kustom, musik, kerajinan tangan, kuliner, fashion dan kesenian.

“Bermula dari menariknya acara ‘Pure & Crafted Festival’ kami berkeinginan untuk mengadakan acara serupa di Indonesia. Adapun ‘Pure & Crafted Festival’ yang pertama kali di Indonesia ini dipercayai cukup besar peminatnya. Kami ingin mengundang seluruh penggemar dan pengguna sepeda motor, pecinta musik dan kesenian untuk berkumpul dalam satu wadah,” ujar Joe Frans, Chief Executive Officer, BMW Motorrad Indonesia (Maxindo Moto).

“Pure & Crafted Fetsival” Indonesia akan menghadirkan beraneka ragam hiburan seperti display fotografi hasil karya dari Gading Marten, Azcha Tobing dan karya digital oleh Sylvester Adhitama. Adapula pameran helm yang digunakan oleh motovlogger, serta selebriti ternama.

Di sini Gilmoters juga bisa melihat kehadiran 23 tenant yang akan menyuguhkanberbagai ragam makanan, produk fashion, vendor apparel dan aksesoris sepeda motor. Serta hiburan musik dari artis ternama yang akan memainkan beragam jenis musik, mulai dari Pop, Rock, Indie dan Progressive Music lainnya yang siap diperkenalkan kepada masyarakat.

Acara akan berlangsung mulai pukul 15:00 – 22:00 WIB dan diharapkan dapat mengundang lebih dari 3.000 penggemar sepeda motor, musik dan kesenian di Jakarta.

Dan sudah barang tentu di “Pure & Crafted Festival” Gilmoters bisa melihat sepeda motor BMW Motorrad. Mulai dari BMW Motorrad klasik, R nineT Custom dan juga unit terbaru seperti R nineT Scrambler.(mdp)

7 COMMENTS