5
3257

Frans Tanujaya Berharap Tim Merah Putih Terus Didukung Semua Pihak

GILAMOTOR.com – Menjadi seorang manager dalam suatu tim balap sudah tentu menginginkan anak didiknya dapat terus berkembang. Pun demikian dengan Frans Tanujaya selaku manager tim Merah Putih yang berlaga di kejuaraan dunia MXGP seri kedua di Pangkal Pinang, Bangka Belitung (4-5/3).

Meski anak didiknya hanya berlomba dengan status wild card, ia berharap timnya tersebut tetap dipertahankan dan terus didukung dari semua pihak. Termasuk Gilmoters tentunya.

Merah Putih MXGP 2

“Mereka sudah berusaha dengan maksimal. Kedepannya kami berharap tim Merah Putih terus disupport oleh semua pihak. Sehingga kita bisa mewujudkan road to MXGP dan mampu bersaing dengan para crosser dunia.” ungkapnya.

Frans pun menambahkan, untuk mewujudkan hal tersebut memang dibutuhkan waktu yang tidak sedikit Gilmoters. Selain itu crosser-crosser Indonesia sekali-kali bertanding di luar jangan hanya berlatih di lokal saja.

Merah Putih MXGP 1

”Iklim kompetisi disana berat dan butuh waktu untuk berkembang. Selain itu perlu seleksi khusus bagi crosser. Yang dimana barometernya bukan hanya skill mereka, namun juga bakat hingga attitudenya.”

Sekedar informasi buat Gilmoters. Di ajang FIM MXGP seri kedua yang berlangsung di sirkuit GOR Sabahudin Pangkal Pinang tersebut. Tim Merah Putih menurunkan sebanyak 10 crosser untuk berlaga di tiga kelas yang digelar. Meskipun mereka belum memberikan hasil sempurna, namun kita patut meberi apresiasi para pejuang bangsa tersebut Gilmoters. (Okz)

5 COMMENTS