6
2557

Hadapi Kejurnas 2017, Pertamax Motorsport Drag Bike Team Rekrut Dragster Anyar

GILAMOTOR.com – Persaingan ketat sudah tentu hal yang lumrah di setiap kejuaraan, terlebih dalam kejuaraan skala nasional. Untuk itulah berbagai strategi disusun oleh tim untuk mampu bersaing di ketatnya perlombaan,pun demikian yang dilakukan oleh Pertamax Motorsport Drag Bike Team.

Untuk menghadapi kerasnya persaingan di Kejuaraan Nasional Drag Bike 2017, tim tersebut merekrut dua dragster anyar loh Gilmoters. Adapun dua dragster yang akan membela Pertamax Motorsport Drag Bike Team di Kejurnas tahun ini adalah Dicky Galeh Ardiansyah dan Alfan Imas Dwi Nandar.

“Saya senang sekali mendapat kesempatan untuk bergabung dan didukung penuh oleh Pertamax Motorsport, karena ini merupakan sesuatu yang baru di dalam karier saya.” ungkap Dicky.

Setali tiga uang dengan Dicky, Alfan juga mengaku senang dapat bergabung dengan Pertamax Motorsport Drag Bike Team. “Saya mengucap syukur karena tahun ini bisa direkrut oleh Pertamax Motorsport. Saya dan Dicky sebagai pebalap-pebalap muda dapat merasakan pengalaman yang berharga yang tentunya juga memberikan pelajaran dan ilmu-ilmu baru.” pungkas pria yang akrab disapa Alfan Cebonk ini.

Dragster yang genap berusia 20 tahun tersebut juga berharap timnya mampu dapat bersaing dengan tim lain di kejuaraan bergengsi itu Gilmoters. “Saya berharap agar Pertamax Motorsport Drag Bike Team bisa terus bersaing dengan lawan-lawan tangguh lainnya serta dapat menjadi juara umum di akhir musim kompetisi nanti.” pungkas Alfan. (Okz)

Berikut beberapa kelas yang akan diikuti oleh Dicky dan Alfan :

  • Kelas Kejurnas DB Bebek 4 Tak Tune Up s/d 130 cc
  • Kelas Kejurnas DB Bebek 4 Tak Tune Up s/d 200 cc
  • Kelas Kejurnas DB Sport 2 Tak Frame Standard s/d 155 cc
  • Kelas Kejurnas DB Matic 4 Tak Tune Up s/d 200 cc

6 COMMENTS