8
2040

Ini Bengkel Resmi Honda Terbaik di Jawa Barat Penerima AHASS Award 2017

GilaMotor.com – Menjadi distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat membuat PT Daya Adicipta Motora (DAM) enggak hanya mementingkan kenyamanan para konsumennya. Namun, juga memperhatikan jaringan-jaringan bengkel resmi Honda di Jawa Barat.

Dan sebagai bentuk apresiasi kepada Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), PT DAM menggelar AHASS Award ke-9 (8/3).

Mengusung tema “Make the Choice, Take the Change and Do the Change”, AHASS Award kali ini diikuti oleh sebanyak 336 AHASS se Jawa Barat Gilmoters. Seluruh AHASS dinilai melalui program evaluasi yang dilakukan oleh PT DAM secara kuantitatif. Tim audit DAM melakukan serangkaian penilaian, termasuk dengan cara melibatkan Mystery Shopper. Ini bertujuan supaya kualitas pelayanan bengkel resmi Honda di Jawa Barat dapat terukur.

Baca juga: 5 Tips Meninggalkan Motor dalam Waktu Lama

Seperti yang diungkapkan oleh Ferdy Sukmawidjaja selaku General Manager Technical Service PT DAM. “AHASS Award adalah penghargaan yang diberikan kepada AHASS terbaik di Jawa Barat dimana salah satu parameternya adalah kepuasan pelanggan yang dinilai melalui program evaluasi yang dilakukan oleh DAM secara kuantitatif sehingga kualitas bengkel resmi Honda (AHASS) di Jawa Barat dapat terukur,” jelasnya.

Lebih lanjut, Ferdy menambahkan jika pelayanan bengkel yang excellent, akan membuat konsumen mendapatkan pengalaman memuaskan setiap mereka melakukan servis sepeda motor kesayangannya ke bengkel AHASS.

Dan yang berhak menerima penghargaan terbaik pada AHASS Award ke-9 kali ini adalah AHASS Fajar Motor, Ciamis.

“Tentunya sangat senang dan bangga dapat meraih prestasi AHASS terbaik tahun ini. Hasil ini dapat meningkatkan motivasi bagi AHASS Fajar Motor agar kedepannya bisa menjadi lebih bak lagi. Saya berharap AHASS Award dapat terus digelar setiap tahun sehingga menjadi motivasi semua AHASS untuk menajadi lebih baik,” papar A. Ridwan pemilik AHASS Fajar Motor Ciamis.(okz)