7
2558

Ini yang Bikin Pevita Pearce Merasa Kesal Kalau Lagi Berkendara

GilaMotor.com – Banyak hal yang bisa bikin kita merasa jengkel ketika berkendara di jalan raya. Salah satu contohnya adalah kemacetan parah yang sampai bikin kita telat tiba tujuan. Wah, pasti mood berantakan tuh, Gilmoters.

Namun, macet bukanlah satu-satunya penyebab kejengkelan di jalan raya, seperti halnya yang diungkapkan selebriti cantik Pevita Pearce ketika ditemui dalam acara kick off Wrangler True Wanderer 2017, Selasa, 21 Maret 2017 di Jakarta.

Baca juga: Wrangler True Wanderer 2017 Sudah Dimulai, Gilmoters Maniak Petualangan Harus Ikutan

Untuk diketahui, dalam ajang ini Pevita menjadi brand ambassador produk jeans ternama tersebut. Nah, lalu apa sih yang bisa bikin Pevita merasa bete kalau sedang dalam perjalanan?

Pevita Pearce Wrangler True Wanderer 2017 02

Dirinya pun sebut bahwa jalan rusak atau banyaknya lubang di jalan raya adalah salah satu biang kerok berantakannya mood. “Selain macet, aku paling sebel kalau banyak lubang di jalan raya,” jawabnya singkat kepada Bang Gilmot.

Hal ini wajar sih Gilmoters. Karena jalanan yang rusak sudah barang tentu bikin perjalanan jadi gak nyaman. Terlepas dari perjalanan itu menggunakan mobil atau motor. Belum lagi jalanan rusak juga berpotensi bikin sektor kaki-kaki kendaraan rusak.

Dalam ajang Wrangler True Wanderer 2017, Pevita sendiri mendorong para perempuan untuk lebih berani melakukan petualangan-petualangan seru. “Apapun petualangan yang kalian lakukan, baik itu petualngan alam, kuliner, atau yang lainnya,” kata Pevita.(mdp)

7 COMMENTS