7
3884

Inilah Harga Vespa LX dan S Mesin i-get 125 cc yang Baru Dirilis Piaggio Indonesia

GilaMotor.com – Buat Gilmoters yang lagi mengincar skuter premium, hadir pilihan baru nih. Piaggio Indonesia baru saja memperkenalkan Vespa LX dan S terbaru yang dilengkapi mesin i-get generasi anyar dengan kapasitas 125 cc.

Kedua skuter premium ini menyasar konsumen dari generasi muda Indonesia yang dinilai kreatif dan dinamis. Lalu, berapa harga kedua skuter premium ini?

Baca juga: Mau Foto Prewed Pakai Vespa Klasik? Datang Saja Ke Scooter99

Vespa S 125 i-get
Vespa S 125 i-get

Namun, sebelumnya perlu diketahui bahwa Vespa LX i-get 125 cc tersedia dalam tiga warna, yaitu Nero Vulcano (hitam), Rosso Dragon (merah), Giallo Lime (kuning). Harga Vespa LX i-get 125 cc dengan status On the Road Jakarta adalah Rp29,9 juta.

Di samping itu, Vespa S juga hadir dengan tiga pilihan kelir. Meliputi Grigio Titanium (abu-abu), Rosso Matt (merah), dan Verde Matt (hijau). Sedangkan, untuk harga Vespa S i-get On the Road Jakarta dilepas Rp31,5 juta.

Vespa LX 125 i-get
Vespa LX 125 i-get

“Untuk menjawab antusiasme tinggi masyarakat akan skuter premium, kami memperkenalkan dua entry-level Vespa dengan teknologi terbaru, mesin i-get, dengan gaya dan desain Italia,” terang President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Dega.

Peluncuran kedua skuter premium ini menjadi bukti nyata dari komitmen Piaggio Indonesia dalam menghadirkan produk yang mampu menjawab kebutuhan pasar. Kehadiran Vespa LX dan S i-get pun otomatis menjadikan portofolio produk Piaggio Indonesia semakin lengkap.(mdp)