GilaMotor.com – Event kustom kulture Jakarta Motogarage 2017 sukses digelar, Sabtu (11/3) kemarin Gilmoters. Event diisi banyak agenda seru, ambil contoh Builder Exhibition yang merupakan ajang kumpul builder Tanah Air.

Sebanyak 22 builder turut meramaikan acara. Sebut saja Ajat Custom, Flash Rabbit, Lawless, Circus Local Custom, Glinding Custom, Kick Ass Chopper, Elders Garage, Galeri Motor, Nyam-Nyam Kustom, Street Art Custom, Busi Custom, Semangat Putra Motor (Psycho Engine), Wins Paddock, Flying Piston Garage, Yasashii Garage, White Collar Bike, Hantu Laut, Red Zone Company, Coba-Coba Custom, Glanet Radical, BMS dan Garage 42.

Ada pula jjang gathering yang dihadiri oleh sejumlah komunitas bikers Motoart Show yang turut meramaikan sekaligus unjuk gigi hasil karyanya di Jakarta Motogarage 2017, seperti Indoclassic Mini Bike, Swangskoy, Black Angel, Blind Eagle, Bikers Brother hood, Motor Antik Club Indonesia, Outsider, Bike Art Soul dan Jakarta Café Racer.

Konten menarik lainnya adalah Moto Fashion, yaitu industri apparel dalam negeri yang turut memeriahkan acara seperti, Rich Richie Ride Garage, Moon Eyes Indonesia, Cycle Brave, Bulls Syndicate, Union Well, Kickstart Apparel, Picker Store, Elders Garage, Tendencies, Mob Work, Badjingan Indonesia, Riders Ink, Free Flow Apparel dan masih banyak lagi.

Konten lain yang tak kalah menarik adalah 18th Saturide. MOTOR PLUS selaku pihak penyelenggara mengajak bikers untuk riding dengan start dari Patiunus dan berakhir di JAKARTA MOTOGARAGE 2017 pada pukul 08.00 WIB hingga 09.30 WIB.

Menariknya, kegiatan ini juga diikuti oleh sejumlah artis yang juga hobi bermotor seperti Gading Martin, Irang Arkad, Bucek Depp, Umaru Takaeda dan teman-teman builder lainnya.

Beberapa artis juga terlihat hadir di acara JAKARTA MOTOGARAGE 2017, di antaranya Tora Sudiro, Adipati Dolken, Derby Romero, dan Oni Syahrial. Keseruan lainnya yang tak kalah ditunggu-tunggu ialah Music Perfomance. Jakarta Motogarage 2017 diramaikan oleh sederet penampilan group band yang puncaknya ditutup penampilan dari Burgerkill.

Untuk tahun depan, pihak penyelenggara pun sudah mematok tanggal pelaksanaan. Rencananya Jakarta Motogarage 2018 akan dihelat 11 Maret 2018.(mdp)