0
3004

Melandri Sambangi Pabrik Ducati di Thailand

GilaMotor.com – Usai melakoni seri kedua kejuaraan World Superbike Championship (WSBK) 2017 yang berlangsung di Chang International Circuit, Buriram, Thailand, pembalap Aruba. it Racing, Marco Melandri bersama dengan Ernesto Marinelli selaku Superbike Project Director melakukan kunjungan ke pabrik Ducati yang ada di Negeri Gajah Putih tersebut Gilmoters.

“Suasana di Thailand selalu luar biasa. Masyarakatnya sangat ramah, passion mereka untuk sepeda motor terbukti dari hasil karyanya, khususnya di pabrik ini. Saya kagum dengan etika kerja mereka yang sangat teliti, dari para teknisi hingga produksi. Saya sangat bangga untuk mewakili brand ini dalam trek balap diseluruh dunia,” ujar Marco.

Pun demikian dengan Ernesto yang begitu antusias takala mengunjungi pabrik sepeda motor asal Italia tersebut. “Saya sangat senang mendapat kesempatan untuk mengunjungi pabrik ini dan secara langsung melihat bagaimana standar kualitas di Italia dilaksanakan di Thailand. Racing memiliki dampak secara langsung kepada pengembangan produk, dan kami akan terus bekerja keras untuk memberikan pelanggan kami, serta para rider produk terbaik dari Ducati.”

Kedatangan mantan pembalap MotoGP ini mendapat sambutan hangat dari Gabriele Piaggio selaku Managing Director Ducati Motor Thailand. Gabriele pun menemani dua tamu spesialnya itu untuk bertemu, berfoto bersama para pegawai pabrik.

“Kami sangat antusias dan senang karena Marco dan Ernesto menyempatkan diri berkunjung ke pabrik motor Ducati Thailand di antara jadwal mereka yang padat. Di Asia, kami memberikam pengalaman Ducati yang premium dan unik yang sama dengan Italia, dan para pegawai di pabrik ini terinspirasi dari passion yang sama. Kunjungan ini merupakan bentuk penghargaan dari passion kami dan menunjukkan komitmen Ducati di kawasan ini,” jelas Gabriele.

Sekadar informasi nih Gilmoters. Pabrik Ducati yang berada di Thailand ini memiliki area seluas 22.000 m2 dan merupakan tempat perakitan semua line up sepeda motor Ducati untuk kawasan ASEAN. Standar kualitas di pabrik ini pun sama tingginya layaknya di pusat Ducati di Bologna, Italia.(okz)