7
4927

Merek Ban Ini Dinilai Punya Konsep Marketing Terbaik dengan Meraih “WOW Brand Award 2017”

GilaMotor.com – Gilmoters akan menemukan banyak produk terkait roda dua di pasaran. Baik untuk aksesori atau suku cadang. Banjirnya produk ini kadang-kadang malah bikin kita bingung dalam memilih produk yang tepat buat motor kita.

Nah, salah satu cara yang bisa dipakai menilai produk adalah reputasinya.

Reputasi tersebut bisa datang dari penghargaan-penghargaan yang diraih merek tersebut. Seperti halnya merek ban Corsa yang baru-baru ini menyabet penghargaan “Wow Brand Award 2017” dari MarkPlus untuk kategori Ban Motor.

Baca juga: Ban Motor Corsa Terbangkan Fans Paris Saint-Germain Tonton Laga Langsung

Penghargaan ini secara garis besar menilai konsep marketing dari sebuah produk. Yang hasilnya didapat dari riset terhadap 34.500 responden, Gilmoters. Dan Corsa sendiri telah menerima penghargaan ini untuk yang keempat kalinya.

Dalam acara WOW Brand 2017 Awarding Ceremony, Uthan M. Sadikin selaku Direktur PT Multistrada Arah Sarana Tbk mengungkapkan kebanggaannya, “Secara konsisten kami menerima penghargaan ini. Hal ini mengartikan bahwa hasil survei menunjukkan posisi Corsa cukup bergengsi.”

Sejak tahun ke tahun Corsa memang semakin menyempurnakan kualitas produk. Dengan teknologi Compound Silica semakin menambah performa ban Corsa untuk melaju di berbagai karakter medan. Dengan kerja keras ini membuat Corsa semakin dipercaya para konsumen di Indonesia.(mdp)

7 COMMENTS