13
2690

MotoTAG: Hadirkan Aksesoris Plug n Play

Gilmoters tengah mencari referensi bengkel untuk memodifikasi atau sekedar mencari aksesori plug and play untuk sepeda motor kesayangan? Jika iya Bang Gilmot mau kasih referensi nih untuk Gilmoters sekalian.

Gilmoters tinggal sambangi saja gerai sekaligus bengkel bernama MotoTAG di kawasan Meruya, Jakarta Barat. Di tempat ini, Gilmoters bisa mendapatkan aksesori plug and play, jasa servis hingga modifikasi. Beragam aksesori aftermarket tersedia disini Gilmoters, mulai dari knalpot, piranti pengereman dan lain sebagainya.

“Disini tergantung permintaan dari konsumen, bisa servis hingga modifikasi sepeda motor sport.” buka Marcell selaku punggawa MotoTAG yang Bang Gilmot temui beberapa waktu lalu.

Meskipun fokus pada sepeda motor sport berkapasitas ruang bakar 250 cc keatas. Namun nyatanya MotoTAG juga melayani konsumen yang menggunakan sepeda motor jenis bebek loh Gilmoters.

“Kami sengaja memajang Suzuki Satria di depan toko. Ini karena supaya calon konsumen tidak beranggapan kami hanya mau melayani moge. Bahkan kami juga punya Yamaha Jupiter yang sudah dimodifikasi.” Lanjut pria ramah tersebut.

Soal ongkos jasanya pun relatif tergantung dari jenis sepeda motor Gilmoter serta jenis servis yang diinginkan. Mulai dari Rp 35 ribu hingga Rp 350 ribu di luar harga part yang digunakan tentunya.

MotoTAG
Jl. Kembang Kerep Raya no. 9B Meruya Utara Jakarta Barat
Telp 082199977770/081289031071