7
1681

New Honda CB500X Goda Publik MXGP Pangkal Pinang

GilaMotor.com – Momentum ajang kejuaraan dunia motocross, MXGP putaran kedua yang berlangsung di sirkuit GOR Sahabudin, Pangkal Pinang, Bangka Belitung ternyata enggak hanya digunakan oleh para crosser dunia untuk mengumpulkan poin. Namun juga dimanfaatkan PT Astra Honda Motor (AHM) untuk menghadirkan produk barunya, Gilmoters. Pabrikan yang akrab dengan logo sayap tunggal tersebut menghadirkan Honda CB500X teranyar, (4/3).

New Honda CB500X hadir dengan penyegaran di bebeberapa bagian yang pastinya membuat model Big Bike Honda ini semakin kental dengan karakter adventure. Yakni, desain knalpot baru yang tampil lebih agresif yang menghadirkan, serta warna dan stripping baru Candy Rosy Red yang menghadirkan semangat adventure Honda.

New Honda CB500X (2)

Touring menjelajah menjadi tren saat ini dan menjadi gaya hidup yang memberikan kebebasan berkendara dari rutinitas, serta rasa nyaman saat berkendara menaklukkan berbagai kondisi jalan. Honda CB500X dengan tampilan, teknologi, dan karakter yang dihadirkan di Tanah Air sejak 2015 dapat memenuhi keinginan konsumen tersebut. Tahun ini, penyegaran ini pun akan terus memperkokoh posisinya sebagai adventure big bike terlaris di Indonesia,” ungkap Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran PT AHM.

Memang, sejak diluncurkan pada Juni 2015, CB500X diklaim menjadi model terlaris yang telah dimiliki oleh 164 konsumen premium Honda hingga Januari tahun ini loh Gilmoters. Model ini pun tercatat sebagai Big Bike terlaris sepanjang 2016 dengan total penjualan sebanyak 139 unit.

Gilmoters berminat? New Honda CB500X ini dipasarkan dengan harga Rp147.387.500 dengan status on the road Jakarta.(okz)