5
1772

“Orange Day” KTM Sambangi Kota Bandung

GilaMotor.com – KTM kembali menggelar event resminya yang diberi nama “Orange Day”. Kali ini kota Bandung terpilih menjadi lokasi diadakannya acara yang sudah menjadi ciri khas dari brand sepeda motor asal Austria tersebut.

“Orange Day” Bandung diselenggarakan pada akhir pekan (5/3) silam. Ini adalah kali kedua “Orange Day” digelar selama 2017. Sebelumnya ajang serupa telah dilaksanakan di Jakarta.

Kota Bandung terpilih menjadi tuan rumah event resmi KTM ini lantaran kota tersebut cukup populer di kalangan rider. Dengan beragam destinasi pariwisata, enggak jarang Bandung menjadi tujuan riding para penggemar sepeda motor sport, adventure, bahkan enduro. Selain itu, perkembangan komunitas roda dua di kota ini cukup baik.

Sejumlah aktivitas mengisi jalannya “Orange Day” Bandung. Di antaranya riding bareng, test ride motor-motor KTM kelas 200 – 250 cc, trade in, free style, hingga penampilan DJ.

Di samping itu “Orange Day” juga menjadi ajang kumpul komunitas-komunitas. Baik komunitas pengguna sepeda motor KTM atau brand lainnya.(mdp)

5 COMMENTS