7
2019

Pabrikan Ini Rajin Ajak Konsumen Skutik 250 cc-nya Kunjungi Fasilitas Produksi

GilaMotor.com – Usai ajak para konsumen yang telah melakukan inden Yamaha Xmax untuk mengunjungi pabrik pada 21 Februari lalu, kali ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali mengajak para penginden skutik 250 cc tersebut mengunjungi markas besarnya di Pulo Gadung, Jakarta Timur.

”Antusias para #XMAXFIRSTOWNERS sangat positif untuk kunjungan pabrik ini. Mereka sangat senang mendapatkan kesempatan bagus ini dan merasa makin dekat dengan Yamaha,” papar M.Abidin, GM Public Relation PT YIMM.

Baca juga: Ini Estimasi Harga Yamaha X-Max

Memang pabrikan garpu tala ini mengajak para konsumen yang telah melakukan inden Yamaha Xmax saat Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 lalu. Tidak hanya mengunjungi pabrik untuk melihat langsung proses perakitan sepeda motor Yamaha. Mereka juga mendapat pembelajaran mengenai produk Yamaha Xmax hingga company profile PT YIMM.

Jelas produk baru Yamaha ini mendapat kesan yang positif dari masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah Wayan Teja yang menjadi salah satu peserta kunjungan pabrik Yamaha. ”Saya lihat banyak XMAX di Eropa. Awalnya tidak tahu tapi anak saya yang bilang ada motor Yamaha nih. Setelah saya lihat-lihat di jalanan jadi suka. Ada banyak berarti ini produk laku. Dan nggak nyangka XMAX hadir di Indonesia. Langsung saja saya inden di IMOS,” ungkap Wayan.

Lebih lanjut pria berdarah Bali tersebut jatuh cinta terhadap Yamaha Xmax lantaran bentuknya yang ciamik Gilmoters. “Bentuknya menawan dan elegan. Saya juga suka fitur dan teknologinya. Motor ini tidak hanya saya pakai harian tapi juga touring,” sambungnya.(okz)

7 COMMENTS