7
2394

Piaggio Indonesia Kembali Bikin Pameran dan Promo Vespa di PIM

GilaMotor.com – Buat Gilmoters yang penasaran pengen nyobain dua produk Vespa terbaru, yaitu Vespa LX 125 i-Get dan Vespa S 125 i-Get bisa datang ke pameran yang dihelat Piaggio Indonesia di Atrium Pondok Indah Mall 2 sampai Minggu, 2 April 2017 nanti.

Walau pameran ini bertujuan untuk memperkenalkan dua produk terbaru, Vespa LX dan S i-get 125cc kepada publik, Piaggio Indonesia tetap menghadirkan seluruh line-up unggulan skuter dan motor di bawah naungan Piaggio Indonesia: Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Baca juga: Selain Mesin, Apalagi yang Baru di Vespa S dan LX 125 i-get?

Pameran ini juga dilengkapi dengan area test ride untuk seluruh produk merek unggulan di bawah naungan Piaggio Indonesia. Piaggio Indonesia juga mengambil kesempatan ini untuk memamerkan Aprilia terbaru pada akhir pekan.

PIM Promo 2

Ada pula promo untuk setiap pembelian skuter Piaggio Liberty dan Medley, pelanggan langsung berhak untuk mendapatkan voucher jutaan rupiah serta paket khusus aksesori berupa flyscreen, top box dan floormat dengan harga menarik. Sedangkan, bagi pencinta Vespa, raih paket aksesori khusus dan terbatas setiap pembelian unit Vespa tipe apapun selama pameran. Tidak ketinggalan promo khusus untuk pembelian Aprilia dan Moto Guzzi.

“Bagi mereka yang ingin lebih mencerminkan karakter mereka lewat kendaraannya, pencinta skuter dan motor juga dapat mempersonalisasi kendaraan mereka dengan memanfaatkan kehadiran koleksi aksesoris kami,” ujar PR and Communication Manager, Robby Gozal.

Selain hadir di Atrium Pondok Indah Mall 2, Piaggio Indonesia juga menegaskan komitmennya terhadap pasar otomotif Indonesia dengan hadir di acara Parjo dan Chrome pada tanggal 1 dan 2 April nanti.(mdp)

7 COMMENTS