13
3924

Racing Boy Tawarkan Disc Brake Untuk Motor Bebek

GILAMOTOR.com – Penggila sepeda motor jenis cub atau bebek berperforma sudah tentu tidak pernah absen mengoprek jeroan mesin untuk meningkatkan tenaga tunggangannya. Entah itu untuk keperluan di arena balap maupun dipakai untuk harian.

Dan ada yang mesti Gilmoters perhatikan nih. Dengan tenaga yang semakin beringas, otomatis diperlukan sistem pengereman yang mumpuni. Apalagi kalau bukan untuk meredam kebuasan sepeda motor Gilmoters. Kalau tidak ya laju sepeda motor Gilmoters akan sulit diredam, lalu bisa dibayangkan sendiri deh.

Nah pas banget nih, Bang Gilmot punya referensi untuk Gilmoters yang ingin mengganti disc brake buat sepeda motor bebek kesayangan. Cakram berlabel Racing Boy (RCB) ini bisa jadi pilihan Gilmoters. Pasalnya disc brake ini diklaim memiliki kualitas balap namun cocok dipakai untuk sepeda motor harian.

“Cakram yang kami punya ini menggunakan bahan steel atau baja. Dengan bahan ini cocok untuk dipakai harian.” buka Rio Tan, Technical Service PT Enwan Multi Partindo yang menjadi distributor Racing Boy, Uma Racing, Proliner dan NOB1.

Pria ramah tersebut pun menambahkan, jika disc brake Racing Boy tersedia dalam ukuran yang beragam. Jadi Gilmoters tinggal pilih-pilih sesuai kebutuhan. “Kami sediakan mulai dari diameter ukuran standar hingga yang besar. Disc brake Racing Boy ini juga tersedia untuk jenis sepeda motor bebek seperti Honda Supra GTR 150, Yamaha MX King hingga Yamaha Nmax. Selain itu bisa dipakai untuk semua jenis sepeda motor bebek Yamaha, karena lubangnya sama.”

Soal harga Gilmoters tidak perlu khawatir,karena harga yang ditawarkan cukup bervariasi tergantung ukurang dan jenis sepeda motor Gilmoters. Contohnya untuk disc berdiameter 187 mm dipasarkan dengan harga Rp 190 ribu, sementara untuk diameter 290 mm yang dibanderol Rp 400 ribuan. (okz)

13 COMMENTS