4
1630

Rider Muda Indonesia Siap Hadapi Seri Pembuka ATC 2017

GilaMotor.com – Pada kejuaraan Asia Talent Cup (ATC) musim 2017, panji Merah Putih enggak hanya akan dibela oleh Gerry Salim saja Gilmoters. Tiga pembalap muda berbakat Indonesia lainnya juga akan bertarung demi mengharumkan nama bangsa di kancah balap internasional.

Para ksatria yang Bang Gilmot maksud adalah Irfan Ardiansyah, Lucky Hendriansya dan Erfin Firmansyah. Mereka bertiga bersama Gerry Salim akan melakoni seri perdana ATC 2017 di Chang International Circuit, Buriram, Thailand (11-12/3) mendatang. Dan yang patut diingat adalah performa mereka enggak bisa diremehkan Gilomoters.

Baca juga: Bonex Siap Ngegas di ATC 2017 Seri Perdana

Salah satunya adalah Irfan yang mampu mencatatkan peningkatan demi peningkatan selama sesi tes pra musim ATC 2017. Bahkan, ia mampu mencatatkan waktu terbaik 1:47.345 serta mampu bersaing di barisan depan selama sesi tes tersebut.

“Saya telah menunjukan peningkatan waktu selamat tes pra musim dan waktu saya juga lebih baik dari musim lalu. Harapan saya pada seri perdana ini dapat berjuang sampai garis finish di barisan terdepan dan meraih podium untuk Indonesia,” ujar Irfan.

Sementara itu, bagi Lucky Hendriansya dan Erfin Firmansyah yang untuk pertama kalinya turun di kejuaraan tingkat Asia mengaku masih harus bekerja keras meski lolos tahap seleksi ATC 2017. Mereka pun dituntut untuk cepat beradaptasi dengan kondisi sirkuit, cuaca dan ketatnya kompetisi maupun regulasi balap. Ini demi meningkatkan performa di seri pembuka ATC musim 2017.

Para pembalap yang akan berlaga di kompetisi internasional tingkat Asia ini sebelumnya telah sukses melewati tahap seleksi ATC 2017. Meski demikian, para pebalap masih harus bekerja keras dan dituntut untuk cepat beradaptasi dengan kondisi sirkuit, cuaca, ketatnya kompetisi ataupun regulasi balap demi meningkatkan performanya pada seri perdana ini.(okz)

4 COMMENTS