10
3454

Sentuhan Bule Cantik Lahirkan Honda Rebel Aviator Nation

GilaMotor.com – Sepeda motor dan gaya hidup gak bisa dipisahkan, Gilmoters. Malah, apabila keduanya disatukan bakal menjadi suatu hal yang sangat menarik. Contohnya, adalah Honda Rebel edisi spesial ini yang merupakan hasil kolaborasi antara Honda Amerika Serikat dengan brand perlengkapan gaya hidup Aviator Nation.

Peluncuran motor edisi spesial Honda Rebel Aviator Nation dilakukan di festival musik dan film South By Southwest (SXSW) yang berlangsung di Texas, Amerika Serikat, 15 – 18 Maret 2017.

Sentuhan Bule Cantik Lahirkan Honda Rebel Aviator Nation 02

Menariknya lagi, terdapat sosok bule cantik di balik lahirnya Honda Rebel Aviator Nation. Perempuan berambut pirang tersebut ialah Paige Mycoskie yang merupakan founder Aviator Nation. Konsep modifikasi bergaya klasik yang terdapat pada Honda Rebel Aviator Nation ini datang darinya.

“Saya terinspirasi dari motor vintage tahun 1970’an. Ketika saya diberi kesempatan untuk meng-kustom Honda Rebel 2017 ini, saya sudah tahu akan membuat sebuah motor klasik, berpenampilan bersih yang akan mengingatkan pada warisan sejarah Honda,” jelas Paige.

Hasilnya, Honda Rebel Aviator Nation memang menjadi sebuah motor yang mudah dikendarai, ringan, lekat dengan dunia petualangan outdoor, musik, dan dunia seni.

Terdapat jahitan tangan berupa logo Aviator Nation pada kulit pembungkus jok yang punya warna kontras. Sepatbor dibuat mengkilap dan yang paling menarik tentunya tangki berwarna emas yang diimbuhi empat buat strip sebagai ciri khas brand Nation Aviator.

Selain itu terdapat pula grip kulit berwarna cokelat yang juga menjadi pembeda dengan varian standarnya. Lalu, kaca spion bulat dan sepatbor belakang yang terlihat lebih minimalis.(mdp)

10 COMMENTS