7
1931

Suryanation Motorland 2017 Sambangi 8 Kota

Gilmoters, buat kamu yang gila sama motor custom Bang Gilmot bawa kabar gembira nih. Berita yang menyejukkan ini datang dari salah satu gelaran kustom kulture akbar di Nusantara, Suryanation Motorland 2017. Penasaran kan?

Ada delapan kota dengan tiga kota anyar yang bakal disambangi oleh gelaran ini. Dimulai dari Medan (22 April), Palembang (6 Mei), Banjarmasin (20 Mei), Semarang (12 Agustus), Jakarta (26 Agustus), Denpasar (9 September), Makassar (23 September), dan ditutup dengan gelaran “Big Bang” di Surabaya(11-12 November).

“Di tahun ketiga penyelenggaraan Suryanation Motorland ini mengusung tema ‘Collaboration Brings Perfection’. Tema ini diusung karena kami percaya bahwa di dunia custom culture sebuah kolaborasi dapat menghasilkan kaya yang sempurna,” terang Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya PT Gudang Garam Tbk yang jadi pihak di belakang terlaksananya Suryanation Motorland.

Yang unik, untuk tahun ini mereka juga bakal menghadirkan ajang bertajuk Suryanation Motorland Hangout. Perhelatan ini merupakan sebuah konser musik yang dipadukan dengan pameran motor yang akan hadir di 20 kota berbeda. Kemasannya ada rolling thunder, pop up booth dan lainnya Gilmoters. Tunggu Suryanation Motorland 2017 di kota kamu ya!