6
2071

Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 Sambangi Surabaya dan Bekasi

GilaMotor.com – Gilmoters tentu masih ingat dong dengan rencana PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk terus mempromosikan dengan melakukan regional launching GSX-R150 dan GSX-S150 ke lima kota besar di Indonesia. Nah, dua daerah yang menjadi lokasi regional launching pertama adalah Surabaya dan Bekasi. Gilmoters tentu mau tahu dong keseruan disana. Yuk disimak.

Yang pertama kita bahas prosesi peluncuran di kota Pahlawan, Surabaya dulu. Berlokasi di Parkir Timur Delta Plaza (25/2), kehadiran duo GSX 150 tersebut disambut meriah oleh arek-arek Suroboyo dan warga Jawa Timur lainnya. Terlebih dengan hadirnya brand ambassador GSX yaitu Hamish Daud dan Anandya Putri yang turut terlibat dalam beragam rangkaian kegiatan selama sesi launching. Selain itu, beragam kegiatan tak kalah seru juga diadakan seperti test ride, city touring, modification contest, photo contest, pertunjukan musik hingga bazzar.

Baca juga: Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 Siap Gegerkan Lima Kota Besar

Suzuki pun memberikan penawaran menarik bagi para pengunjung yang melakukan pembelian GSX-R150 maupun SGX-S150  di lokasi tersebut dalam periode 25 Januari hingga 3 Maret 2017. Akan mendapat helm, jaket maupun sepatu esklusif. Oia bagi Gilmoters warga Jawa Timur, Suzuki GSX-R150 dipasarkan dengan harga perkenalan yakni Rp 28,9 juta. Sedangkan GSX-S150 dipasarkan dengan harga RP 24,9 juta. Gilmoters minat? Cukup siapin DP sebesar Rp 1,5 juta untuk membawa pulang salah satunya, tapi hanya berlaku sepanjang pameran di Surabaya.

Meskipun dalam waktu yang bersamaan, keseruan peluncuran GSX-R150 dan GSX-S150 di Bekasi juga tak kalah seru loh Gilmoters. Prosesi launching yang berlokasi di Sumarecon Mall Bekasi ini diramaikan oleh brand ambassador GSX yakni Den Dimas serta artis tanah air yaitu Ananda Omesh dan Gading Martin. Mereka begitu antusias mengikuti city touring menggunakan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150.

Untuk harga perkenalan untuk Gilmoters warga Bekasi, Suzuki GSX-R150 dibanderol dengan harga Rp 27,9 juta. Sementara GSX-S150 dipasarkan dengan harga Rp 23,9 juta. Dan untuk memberikan kemudahan bagi calon pembeli, Suzuki juga memberikan promo DP Rp 1,5 juta.(okz)