6
15716

Wrangler True Wanderer 2017 Sudah Dimulai, Gilmoters Maniak Petualangan Harus Ikutan

GilaMotor.com – Buat Gilmoters yang doyan foto-foto sewaktu touring, gak ada salahnya ikutan ajang Wrangler True Wanderer 2017. Di sini Gilmoters bisa memamerkan foto-foto selama perjalanan dan berpeluang memperoleh hadiah utama paket liburan ke Raja Ampat dari Wrangler.

Seperti pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya, Wrangler True Wanderer ialah ajang yang dipertuntukkan bagi mereka yang haus petualangan untuk menemukan hal baru. “Ajang Wrangler True Wanderer 2017 ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk mengeksplorasi berbagai kekayaan yang dimiliki oleh Indonesia, yaitu natureculinaryart, dan humanity,” terang Liga Meirani, Brand Manager Wrangler Jeans Indonesia.

Untuk ikut Wrangler True Wanderer 2017, Gillmoters harus cerita petualangan yang dimiliki dan dikirimkan ke https://wrangler-ap.com/id-bh/truewanderer. Semua foto yang masuk akan diseleksi dan Wrangler memberikan kesempatan kepada 15 partisipan terbaik untuk merasakan petualangan unik dan menyenangkan. Lima belas finalis akan difasilitasi uang saku dan produk untuk melakukan petualangan impian.

Terdapat sejumlah tantangan yang harus dijalani selama mereka melakukan petualangan tersebut. Sampai pada akhirnya terpilih tiga pemenang lagi untuk mendapatkan paket perjalanan ke Raja Ampat. Lengkap dengan bekal uang saku serta produk. Untuk berpartisipasi, periode pedaftaraan Wrangler True Wanderer 2017 dibuka selama 20 Maret – 23 April 2017.(mdp)

6 COMMENTS