6
1788

Astra Otoparts Gandeng MCFC                  

Penggunaan kendaraan untuk kebutuhan sehari-hari tampaknya sudah menjadi suatu hal yang lumrah. Meskipun telah tersedia berbagai alternatif untuk menunjang transportasi, memiliki kendaraan pribadi menawarkan kemudahan tersendiri terutama bagi Anda yang sangat produktif setiap harinya. Hanya saja pilihan kendaraan setiap orang pasti berbeda. Kualitas tentu menjadi pertimbangan utama, walau tampilan yang menarik tidak dipungkiri akan meningkatkan kepercayaan diri sang pemilik kendaraan.

Guna menunjang performa kendaraan Anda, Astra Otoparts hadir sebagai perusahaan yang memproduksi dan mendistribusikan komponen otomotif dengan kualitas prima dan inovasi tiada henti. Jejak nyata yang masih terlihat hingga kini adalah bertahannya merek-merek di bawah naungan Astra Otoparts, dua diantaranya adalah : GS Astra dan ASPIRA. Keduanya telah menjadi andalan bagi para pemilik mobil dan motor karena kualitas produknya.

5 April
Produk aki GS Astra dan suku cadang ASPIRA terdapat di berbagai toko keperluan otomotif di seluruh Indonesia. Kedua produk tersebut memiliki variasi kategori yang luas sesuai dengan spesifikasi dan kebutuhan konsumen. Sebut saja varian filter mobil ASPIRA yang terdiri dari Oil Filter, Air Filter, dan Fuel Filter. Disamping produk lainnya seperti wiper blade, tie rod, brake shoe, dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk motor tersedia V-belt, Paket Drive Chain, spion, brake shoe dan pad, dan masih banyak lagi.

Dalam upaya mendekatkan diri dengan pelanggannya, ASPIRA  bersinergi dengan GS Astra untuk berkontribusi lewat cara yang baru yaitu dengan menggandeng Manchester City Football Club. Tahun 2017 adalah tahun kedua GS Astra dan ASPIRA menjadi Official Regional Partner Manchester City Football Club (MCFC), salah satu klub sepakbola yang mendapat tempat spesial di hati para fans-nya.

7 Maret

Dengan tujuan menjadi inspirasi terhadap komitmen untuk selalu inovatif dan memberikan yang terbaik, program bertajuk Parts Of Champion pun digelar. Program ini terdiri dari aktivitas digital dan on ground berupa sharing informasi, kuis, dan acara nonton bareng. Masyarakat dapat mengakses update terkait aktivitas Parts Of Champion ataupun update tentang produk dan aktivitas Aki GS Astra dan ASPIRA lainnya di akun Twitter (@Aki_GS_Astra & @AspiraAstra) dan Facebook (Aki GS Astra & Aspira Astra) GS Astra dan ASPIRA. [Adv]