7
1997

BMW Motorrad Indonesia Bombardir IIMS 2017 Dengan 3 Produk Baru

GILAMOTOR.com – Dalam peperangan tentunya lazim jika kedua belah pihak melakukan bombardir satu sama lainnya. Tujuannya jelas ingin menjadi kubu pemenang dalam setiap pertempuran. Meski demikian kegiatan bombardir tidak selamanya disetujui oleh pihak-pihak tertentu atas dasar kemanusiaan. Toh tetap saja kegiatan ini terus berlangsung untuk meluluh lantahkan daerah lawan dengan skala besar.

Walaupun identik dengan peperangan namun bombardir nyatanya juga digunakan oleh pihak sipil sebagai starategi untuk mecapai tujuannya. Atau bahkan ingin memberikan kejutan ke pihak tertentu maupun secara luas. Seperti yang dilakukan oleh BMW Motorrad Indonesia-Maxindo Moto selaku importir dan distributor resmi BMW Motorrad di tanah air.

Perusahaan sepeda motor yang identik dengan mesin boxer itu membombardir Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Caranya tentu bukan dengan rudal tomahawk seperti yang dilakukan militer Amerika Serika ke wilayah pemberontak di Suriah. Namun dengan meluncurkan tiga produk barunya secara bersamaan.

WhatsApp Image 2017-04-27 at 18.00.12

Adapun ketiga produk baru BMW Motorrad Indonesia –Maxindo Moto yang diluncurkan antara lain BMW G 310 R, BMW R NineT Racer dan BMW R 1200 GS Rallye. Dimana ketiga model ini melengkapi family Urban Mobility, Heritage, Roadster, Tour Sport dan Adventure milik BMW Motorrad.

“BMW Motorrad Indonesia dengan bangga menghadirkan produk-produk terbaik untuk pecinta roda dua di Tanah Air. Ketiga produk yang resmi diluncurkan untuk mewakili ragam karakter penggemar roda dua sekaligus unggul dalam performa dan akselerasi, handling serta fitur yang mumpuni.” ungkap Joe Frans, Chief Executive Officer, BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto (27/4).

Setiap produk pun memiliki karakteristik spesial bikers BMW Motorrad. Seperti BMW G 310 R yang masuk dalam segmen entry level roadster bergaya naked bike bertenaga dan lincah. Sehingga diklaim cocok sebagai kendaraan sehari-hari.

WhatsApp Image 2017-04-27 at 18.00.15

Sedangkan BMW R 1200 GS Rallye mewakili riders BMW Motorrad yang cinta petualangan di alam bebas. Mereka tentunya butuh rekan berpetualang yang mumpuni, kuat dan reliable. Untuk itulah BMW R 1200 GS Rallye dibekali mesin dua silinder boxer berkubikasi 1.200 cc yang diklaim bertenaga 125 hp. Ditambah fitur baru sperti hill start control dan juga generasi terbaru pengontrol supensi yang disebut D-ESA II menampilkan desain sadel baru, windscreen lebih pendek, radiator dan frame guard, lengkap dengan enduro footrest serta spoke wheels.

Sementara BMW R NineT Racer ditawarkan bagi mereka yang memiliki cita rasa classic namun tetap menggilai kecepatan. Dipersenjatain mesin 2 silinder Boxer berkapasitas 1.200 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 110 hp. DNA speed heritage jelas sangat kental terasa takala memandangi sepeda motor ini. Meski kental aura klasik, BMW R NineT Racer mengusung teknologi modern seperti ABS dan ASC guna memberikan handling sporty namun tetap mengutamakan faktor keamanan.

Ketiga produk baru ini dipasarkan dengan status off the road Jakarta. Dengan rincian BMW G 310 R banderol seharga Rp 99 juta, BMW R NineT Racer Rp 575 juta dan BMW R 1200 GS Rallye Rp 699 juta. (Okz)