6
3686

Hasil Lomba Kelas R15 Pro YSR 2017 Seri 1

GilaMotor.com – Pertarungan para pembalap di seri perdana kejuaraan Yamaha Sunday Race 2017 berlangsung sengit, salah satunya di kelas R15 Pro. Di kelas ini, pembalap Yamaha Yamalube NHK IRC DID Nissin NGK Bahtera Racing Team, Wilman Hammar mampu berdiri di puncak podium.

“Sejak lap awal saya mencoba menekan ke depan. Tapi di pertengahan lomba saya mulai untuk menjaga ritme supaya sepeda motor tetap prima. Baru setelah memasuki tikungan terakhir saya push maksimal., ungkap Wilman Hammar.

Baca juga: Ribuan Rider Yamaha V-Ixion dan R15 Serbu Sirkuit Sentul

ysr r15 pro

Torehan pembalap yang punya nomor start 500 ini cukup membanggakan Gilmoters. Pasalnya di musim lalu Wilman Hammar belum berhasil naik podium. Kali ini, menemani Wilman Hammar di podium ada Rafid Topan di posisi kedua dan Richard Taroreh di tempat ketiga.

“Saya senang bisa podium ketiga. Selama lomba strategi saya terus maju kedepan dan memisahkan diri dengan rombongan. Tapi saya terlalu memaksakan sehingga mengalami sedikit masalah jadinya hanya bisa podium ketiga,” tukas Richard Taroreh usai lomba.(okz)

Hasil Yamaha Sunday Race 2017 kelas R15 Pro :

1. Wilman Hammar, Jakarta, Yamaha Yamalube NHK IRC DID Nissin NGK Bahtera RT
2. Rafid Topan S, Jakarta, Yamaha Yamalube IRC KYT Safina RT
3, Richard Taroreh, Papua Barat, Yamaha Yamalube Jasti Putra NHK FDR 548 Kaboci
4. Wahyu Aji T, Purwokerto, Yamaha Yamalube Aspira Premio FSCM WJ72 HDS RT
5. Irwan Adriansyah, Yogyakarta, Yamaha Yamalube Nissin KYT FDR Adrians RT

6 COMMENTS