7
2412

Honda SH150i, Gayanya Eropa Banget

GILAMOTOR.com –  Gilmoters, bertepatan sama pembukaan Indonesia International Motor Show 2017 yang diresmikan Wapres Jusuf Kalla hari ini (27/4), PT Astra Honda Motor (AHM) mengenalkan skutik anyar bernama Honda SH150i.

Desainnya yang elegan dengan fitur-fitur unggulan membuat skutik ini populer di benua Eropa Gilmoters. AHM yakin SH150i yang telah melanglang buana selama 33 tahun di belahan dunia bagian barat tersebut bakal menyedot perhatian dari pengguna skutik Nusantara.

Honda SH150i IIMS 2017 1

“Kami hadirkan Honda SH150i di Indonesia sebagai skutik populer di Eropa. Selama perjalanan 33 tahun, model ini telah dikenal dengan tampilannya yang khas dengan desain timeless elegan, kelincahan optimal saat melalui jalan perkotaan di Eropa yang padat berkat sumbu roda yang compact dan tetap nyaman dikendarai di kontur jalan paving berkat penyematan ban besar. Kami optimis pilihan baru yang kami hadirkan ini akan memberikan alternatif baru bagi penggemar skutik yang mencari model yang fashionable,” katanya Toshiyuki Inuma, Presdir AHM.

Honda SH150i IIMS 2017 2

Mengusung mesin Liquid Cooled SOHC eSP berkapasitas 150cc, Honda SH150i dipersenjatai fitur unggulan berupa Honda Smart Key system, Answer Back System dan Anti Theft Alarm System yang terintegrasi di satu remote, Side Stand Switch, Power Charger, bagasi luas, hingga tangki bensin berkapasitas 7,5 liter. Honda mengklaim kalau skutik yang mengadopsi velg berukuran 16 inci ini punya konsumsi bbm 40,9 km/liter.

Gilmoters mau bawa pulang Honda SH150i? Pilih dulu warnanya. Mau Pearl Jasmine White, Poseidon Black Metallic atau Candy Luster Red. Setelah itu tebus dengan bandrol Rp 44.900.000 (On The Road DKI Jakarta) di Wing Dealer Honda.