6
4024

Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) Salatiga: Life for Brotherhood

GilaMotor.com – menjadi salah satu produk motor Honda yang cukup laris. Otomatis populasinya pun banyak ditemui di berbagai daerah, gak terkecuali Salatiga, Jawa Tengah.

Bahkan, di kota tersebut berdiri sebuah komunitas motor ini yang bernama Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) Salatiga. Komunitas ini sudah berdiri semenjak 25 Juli 2014 dan kini sudah dihuni oleh sebanyak 19 member.

Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) Salatiga 02

Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Salatiga berdiri sebagai wadah kegiatan bersama pengguna naked sport Honda 150 cc tersebut yang berkedudukan khususnya di Salatiga. Selain itu, komunitas ini juga berdiri untuk menjalin komunikasi komunitas StreetFire di daerah-daerah lain.

Dan meningkatkan apresiasi serta kreatifitas masyarakat dalam bidang organisasi otomotif dan aktif ikut serta dalam mendukung program-program pemerintah. Maka tercetuslah untuk membuat satu wadah atau organisasi bersama yaitu Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) wilayah Salatiga dengan motto “Life for Brotherhood”.

Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) Salatiga 03

Dengan berkumpulnya sesama pemilik sepeda motor Honda CB150R di wilayah Salatiga, harapannya bisa membuat gerakan-gerakan yang bersumbangsih bagi masyarakat luas.

Selain agenda ruti yang digelar dua kali sebulan, HSFCI) Salatiga juga hobi melakukan touring jarak jauh mencapai 300km mengunjungi kerabat klub StreetFire di kota lain untuk menjalin silaturahmi. Serta melatih kekompakan anggota dan kerapian di jalanan.

Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI salatiga)

Sekretariat/CP Komunitas: Jl. Mertokusumo, Dsn. Candi kidul Ds. Candirejo Rt 02/08 Kec. Tuntang – Kab. Semarang.

Ketum 085643220808 (Anjar)

Humas 082157620856 (Budi)

Ketua         : Anjar

Wakil         : Hadiwijaya

Bendahara     : Julivan

Sekretaris    : Kenny

Humas intern  : Amirul

Humas extern : Budi

Instagram : https://www.instagram.com/hsfcisalatiga/

Facebook: https://www.facebook.com/Hsfci-Salatiga-271867379675815/

6 COMMENTS