13
2265

HRC Jakarta: Seremoni Revo 9eneration

Gilmoters, baru-baru ini (12/4) Honda Revo Club Jakarta menggelar Seremoni yang ke-9 bertajuk “Revo 9eneration” di Gedung Wisma Wahanaartha. Selain merayakan hari jadi terbentuknya komunitas Honda Revo Club, acara ini juga diperuntukan mempererat tali silaturahmi antar calon anggota, member dan para pendiri HRC.

IMG-20170413-WA0003

Loyalitas para penggila motor khusunya para pengguna Honda Revo sendiri perlu dipupuk secara terus menerus, oleh karena itu kehadiran pengurus Asosiasi Honda Jakarta, HRC Jadetabek dan Banten serta Bengkulu Revo Club, turut hadir untuk membakar kembali semangat mereka.

“Alhamdulillah acara berlangsung hikmad dan guyub, karena banyak member non aktif hadir di seremoni tersebut. Kayak para founder HRC yang udah sibuk sama keluarga nya akhirnya bisa kumpul lagi bareng kita. Yah kaya reunian sama temen lama yang udah lama banget gak ketemu” tutur Andi humas eksternal HRC Jakarta

IMG-20170413-WA0001

Kopi dan kue jadi pelengkap kehangatan acara seremonial HRC Jakarta, Revo 9eneration. Sambutan dari para founder dan pengurus Asosiasi Honda Jakarta, juga lagu Indonesia Raya dan pembacaan “Ikrar Bikers Honda” yang tak luput mengiringi seremonial tersebut, acara ditutup dengan doa bersama.

Kontributor gilamotor: Fatimah Subadiyo
Dok. HRC Jakarta

13 COMMENTS