7
1684

HSFCI Tangerang Adakan Pengajian Rutin

GILAMOTOR.com – Gilmoters, nggak selamanya kalau namanya anak motor itu kalau mau kopdar harus nongkrong di pinggir jalan atau kongkow di cafe mentereng lho.. Setuju nggak? Nih ada buktinya. Beberapa waktu lalu komunitas Honda Street Fire Club Indonesia Chapter Tangerang menggelar acara pengajian dengan tajuk “Temanmu Syafaatmu” di kediaman salah satu member HSFCI Tangerang.

Ternyata, acara pengajian tersebut adalah agenda rutin yang diadakan setiap bulan di minggu ke-empat oleh komunitas HSFCI Tangerang.

“Acara ini diisi dengan membaca Al-Qur’an dan juga tausiyah. Kami ingin memberi contoh kepada masyarakat bahwa anggota club motor tak melulu soal otomotif tapi juga kami melakukan kegiatan yang bertujuan untuk memupuk iman dan mempererat tali silaturrahmi,” tutur Okta, member HSFCI Tangerang

Acara tersebut tidak hanya diikuti oleh anggota HSFCI Tangerang saja, melainkan dihadiri oleh simpatisan dan beberapa anggota HSFCI Jakarta. Jadi nggak hanya kopi darat, tapi juga ajang memburu pahala. Mantab Djiwa, Gilmoters!

Penulis: Fatimah Subadiyo