6
2907

Jamnas Indonesia Max Owners Digelar di Yogyakarta 15 April 2017

GilaMotor.com – Gak lama lagi Jambore Indonesia Max Owner (IMO) kedua akan digelar di daerah Istimewa Jogjakarta atau tepatnya di Sindu Kusuma Edupark. IMO meruapakan salah satu komunitas pecinta Yamaha Nmax series, Gilmoters.

“Tema dari jambore yang kedua ini adalah semangat persaudaraan IMO untuk Indonesia dan untuk mempererat tali silaturahmi sesama saudara Maz owners,” ungkap Wawan, Ketua Panitia IMO.

Selain menggelar jamnas IMO pada tanggal 15 April 2017 nanti, Indonesia Max Owner juga akan menjalani agenda musyawarah besar untuk melakukan pemilihan koordinator nasional IMO. Ssetelah koordinator sebelumnya, Achobule Pattauri, dilantik menjadi president YRFI.

Diketahui bahwa pihak penyelenggara sudah menyiapkan fasilitas bagi peserta. Beberapa fasilitas di antaranya, merchandise stater kit, konsumsi, hiburan berupa lain seperti band dengan aliran slow rock/dangdut, kesenian daerah, sampai DJ.  Selain itu bakal ada pula snack dan pesta gudeg bersama biar terasa Jogjanya.

Harapan dari panitia acara ini bisa menjadikan suatu momen berharga bagi seluruh anggota IMO. Jamnas kedua ini bisa semakin merekatkan tali silaturahim agar semakin semakin kuat. Gak peduli seberapa jauh jarak membentang.

Dan yang pasti terpilihnya koordinator nasional IMO yang baru nanti, diharapkan dapat mengkoordinasi seluruh klub/Komunitas yang ada untuk bisa menjadi lebih baik lagi. Bermanfaat bagi internal dan eksternal.

Penulis: Latanza

6 COMMENTS