6
3199

Kawasaki Kasih Banyak Promo di IIMS 2017

GilaMotor.com – Menjadi peserta di ajang pameran bergengsi yakni Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, tentu tidak disia-siakan oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Selama perhelatan pameran tersebut, pabrikan yang identik dengan warna hijau ini tidak hanya memajang line up produk terbaiknya Gilmoters. Namun juga menyediakan beragam program-program menarik bagi konsumen loyal Kawasaki maupun calon pembelinya, termasuk Gilmoters yang datang ke IIMS 2017.

Tercatat ada tujuh program yang ditawarkan PT KMI selama gelaran IIMS 2017 ini Gilmoters. Yang pertama adalah fasilitas Kawasaki Privilege Lounge yang dikhususkan bagi pemilik sepeda motor Kawasaki. Cukup menunjukan Surat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (STNK), Gilmoters dapat menyantap free snack dan drink di booth Kawasaki. Selain itu program ini juga berlaku bagi pembeli apparel Kawasaki minimal Rp 250 ribu atau pembeli sepeda motor Kawasaki.

“Selain berjualan, PT KMI juga ingin memberikan pelayanan dan fasilitas menyenangkan bagi konsumen loyal Kawasaki. Cukup dengan memperlihatkan STNK saja, konsumen dapat menikmati pelayanan premium dari kami,” ungkap Section Head, Sales&Promotions PT KMI, Liongoey Iskandar.

Selanjutnya ada program Trade In Ninja 250 SL yang dimana konsumen akan mendapatkan tambahan subsidi sebesar satu juta rupiah untuk pembelian Ninja 250SL baik cash maupun kredit. Lalu ada special price di setiap pembelian Kawasaki Z250SL ABS, ER-6n ABS, Ninja 650 ABS dan ZX-14R. PT KMI juga memberikan bonus membership Kawasaki Road Protection di setiap pembelian motor Kawasaki tipe apapun di IIMS 2017 Gilmoters.

Dan khusus pembelian sepeda motor Kawasaki dengan harga di atas Rp 200 juta, konsumen secara otomatis terdaftar sebagai member Kawasaki Rider Protection (KRP) selama setahun penuh. Yang berarti konsumen terbebas dari beban biaya membership dengan benefit berupa tanggungan seluruh resiko dari kejadian yang tidak diinginkan terhadap motor Kawasaki yang terdaftar. Mulai dari kehilangan, kecelakaan hingga tanggungan resiko terhadap pihak ketiga.

Program lain yang tidak kalah menarik adalah konsumen pembeli Kawasaki Ninja 300 tidak hanya dapat membawa pulang unit motornya saja. Namun juga mendapat satu unit helm Nolan N86 seharga Rp 3,7 juta secara cuma-cuma.Nah yang terakhir adalah program test ride Kawasaki Versys-X 250.(okz)