8
1991

KTM Targetkan Rebut Titel Juara Tiga Tahun Lagi

GilaMotor.com – Pembalap Red Bull KTM Factory Racing Pol Espargaro mengeluarkan pernyataan menarik belum lama ini, Gilmoters. Dirinya sebut timnya punya target memperoleh gelar juara dalam waktu tiga tahun mendatang.

Sebagai tim yang baru nyemplung lagi ke kompetisi balap motor paling bergengsi ini, tiga tahun adalah waktu yang sangat singkat untuk bisa mendominasi kejuaran dengan persaingan ketat. Bahkan, Espargaro sendiri sempat merasa pesimis dengan target itu.

“KTM mengatakan dalam waktu tiga tahun lagi mereka akan benar-benar bertarung untuk merebut titel juara. Buat saya itu sangat sulit dan nyaris mustahil tapi saya harus mempercayai mereka,” jelas Espargaro dikutip dari MotoGP.com, Kamis, 6 April 2017.

Kemudian dirinya melanjutkan, “Perkembangan dari sepeda motornya sendiri sangat cepat. Anda tidak akan bisa membayangkan apa yang nanti terjadi di pertengahan musim. Entahlah, saya berharap bisa bertarung untuk merebut poin secepat mungkin. Itu hal yang sulit tapi saya mempercayai KTM.”

Usai menjalani balapan seri pertama di Qatar, 26 Maret 2017 silam , kedua pembalap KTM Pol Espargaro dan Bradley Smith sama-sama belum mengantungi poin. Balapan di Argentina yang akan berlangsung Minggu, 9 April 2017 nanti seharusnya kembali menjadi kesempatan duet ini untuk perlahan mencapai target tim. (mdp)

8 COMMENTS