7
19538

Lakukan Freestyle Serempak Pakai GSX-S150, Suzuki Berhasil Pecahkan Rekor Muri

GILAMOTOR.com – Seperti yang Bang Gilmot beritakan sebelumnya jika PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berencana menggelar rangkaian kegiatan seru untuk menghibur para pengunjung yang hadir. Dan salah satu kegiatannya adalah melakukan pemecahan rekor MURI.

rekor suzuki

Nah, PT SIS pun menepati janjinya dengan menggelar aksi pemecahan rekor berupa suguhan aksi freestyle menggunakan Suzuki GSX-S150. Tidak tanggung-tanggung, aksi ini tidak hanya dilakukan oleh seorang freestyler saja, melainkan 50 orang. Mereka secara bersama-sama melakukan beragam aksi yang sulit dan menenggangkan di hadapan pengunjung yang hadir. Adapun aksi yang mereka lakukan adalah wheelie dan stoppie secara serempak menggunakan GSX-S150. Dan ditutup dengan aksi burn out serempak

Selain mendapat antusiasme dari para pengunjung yang datang, kegatan pemecahan rekor ini juga mendapat respon yang sangat positif bagi para freestyler itu sendiri Gilmoters. mereka begitu bersemangat melakukan aksi-aksi berbahaya tersebut.

rekor suzuki 2

“Kami ingin menunjukan keunggulan dari Suzuki GSX-S150 yaitu bobot yang ringan, handling yang mumupuni dan proposi kendaraan yang didesain khusus untuk pasar Indonesia. Sehingga sangat mudah dan nyaman dikendarai, termasuk ketika digunakan untuk melakukan aksi freestyle.” papar Yohan Yahya, Sales & Marketing Deparment Head PT SIS.

Aksi ini pu n berhasil memecahkan dan mencatatkan rekor baru di MURI yakni Aksi Freestyler motor dengan jumlah peserta dan sepeda motor terbanyak menggunakan satu tipe motor dalam waktu bersamaan. (Okz)