8
1222

Mario Iroth “Wheel Story” Berbagi Cerita di Honda Bikers Camp

GilaMotor.com – Honda Bikers Camp sukses digelar dan diramaikan sekitar 150 bikers, Gilmoters. Acara yang digelar khusus bagi para anggota komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) ini berlangsung 1-2 April 2017 bertempat di Natural Hill, Lembang.

Menurut Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistic DAM, “Berbagai acara telah disiapkan untuk acara Honda Bikers Camp, mulai dari sharing mengenai komunitas sepeda motor Honda mulai dari mendirikan, menyusun kepengurusan komunitas, anggaran dasar dan rumah tangga (AD/RT), mengelola keuangan hingga membangun relasi dengan komunitas lainnya baik sesama pengguna sepeda motor maupun komunitas lainnya.”

Lebih lanjut, Lerri menambahkan, “Selain sharing mengenai manajemen komunitas, acara ini sebagai bentuk silaturahmi dan apresiasi PT. DAM kepada komunitas Honda yang ada di Jawa Barat sekaligus untuk mencoba ketangguhan All New supra GTR 150 sebagai motor yang dapat memenuhi keinginan konsumen yang menyukai petualangan tanpa menghilangkan kenyamanan saat berkendara.”

Acara ini dikemas menarik dengan menggabungkan aktivitas touring serta mencoba ketangguhan All New Supra GTR 150 menuju lokasi Natural Hill Lembang. Tentunya tetap mengutamakan safety riding dan mengampanyekan keselamatan berkendara selama dalam perjalanan.

Selain itu, peserta lainnya juga berkesempatan untuk melakukan test ride all New Supra GTR 150 di lokasi. Kemudian dilanjutkan dengan mengikuti serangkaian acara outbound dengan games-games menarik untuk mempererat kekompakan sesama bikers.

Untuk membuat acara semakin menarik, Mario Iroth salah satu bikers kebanggan Indonesia yang telah melakukan perjalanan menggunakan Honda CB500X pun dihadirkan untuk berbagi pengalaman mengenai perjalanan yang telah dilakukannya pada Wheel Story season 4 mulai dari New Zealand hingga tiba di Indonesia pada gelaran Bikers Day 2016 lalu.

“Acara ini special dipersembahkan untuk para anggota komunitas di Jawa Barat agar bisa saling berbagi informasi dan semakin guyub,” tutup Lerri.(mdp)