8
2422

Motor Baru Royal Enfield “Redditch” Bakal Meluncur di IIMS 2017

GilaMotor.com – Kabar gembira buat Gilmoters penggemar brand sepeda motor Royal Enfield. Bisa dipastikan pada minggu ini Royal Enfield akan memperkenalkan produk barunya yang masuk dalam keluarga Classic 350, yaitu seri Redditch.

Dari surat undangan acara peluncuran yang Bang Gilmot terima, diketahui seri Redditch hadir sebagai pilihan warna baru yang unik dengan tiga opsi kelir, yakni Redditch Red (merah), Redditch Green (hijau) dan Redditch Blue (biru). Seri terbaru ini terinspirasi oleh desain klasik dari sepeda motor Royal Enfield di era 1950-an yang diproduksi di tanah kelahirannya, Redditch, Inggris.

Peluncuran motor Royal Enfield terbaru ini akan mengambil tempat di sela-sela ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta, 27 April – 7 Mei 2017.

Selain meluncurkan seri Redditch terbaru, Royal Enfield juga akan menampilkan rangkaian sepeda motor unggulan lainnya termasuk  Classic 500, Bullet 350, Bullet 500, dan Continental GT. Berbagai gear dan apparel juga akan hadir di booth Royal Enfield. Para pengunjung yang ingin mencoba sepeda motor Royal Enfield dan merasakan sensasi pure motorcycling-nya dapat mendaftar untuk mengikuti sesi Test Ride di IIMS.

Tidak hanya itu, Royal Enfield juga menawarkan beberapa promo menarik seperti gear voucher senilai 1 juta rupiah yang berlaku di gerai Royal Enfield Pondok Indah Mall (PIM) dan Pejaten, Jakarta Selatan untuk setiap pembelian 1 unit motor serta souvenir bagi pengunjung yang mengikuti test ride.(mdp)

Baca artikel lainnya dari ajang IIMS 2017