6
2203

All New Honda Scoopy Siap Dipinang Warga Jabar, Ini Harganya!

GilaMotor.com – Tentunya Gilmoters sudah tahu tentang salah satu produk skuter matik anyar PT Astra Honda Motor (AHM) yakni All New Honda Scoopy yang resmi diperkenalkan beberapa waktu lalu.

Nah kini giliran PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat memperkenalkan All New Honda Scoopy untuk konsumennya. Ini tentu membahagiakan bagi Gilmoters di Jawa Barat yang sudah ngebet ingin meminang All New Honda Scoopy ini. Iya ngga Gilmoters?

Ya bagaimana tidak, All New Honda Scoopy dibekali dengan segudang fitur terbaru. Seperti pelek anyar berdiameter 12 inchi, lampu depan LED Projector yang terintegrasi dengan lampu sein, serta panel meter elektrik hadir dengan panel LCD baru.

Baca juga: Review All New Honda Scoopy: Bikin Makin Percaya Diri Lahap Tikungan

“Kami yakin dengan penyematan fitur canggih pada All New Honda Scoopy dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Jawa Barat serta diharapkan semakin memperkuat dominasi pasar skutik Honda di Jawa Barat,” Buka Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistic PT DAM.

Selain fitur, All New Honda Scoopy juga dibekali dengan mesin bertenaga namun tetap efisien dalam mengkonsumsi bahan bakar. Mesin berkubikasi 110 cc Enhanced Smart Power (eSP) diklaim mampu memaksimalkan pembakaran dan meminimalisir gesekan untuk mengurangi resiko energi yang terbuang percuma. terlebih dengan fitur Idling Stop System (ISS), All New Honda Scoopy diklaim mengkonsumsi bahan bakar 59 km/liter.

Hadir dalam 8 varian warna dengan tema Sporty, Stylist dan Playfull, All New Honda Scoopy digadang mampu menjadi primadona baru di kelas skutik di kawasan Jawa Barat. Harganya pun terbilang sesuai dengan fitur dan teknologi yang ditawarkan. All New Honda Scoopy CBS-ISS dipasarkan dengan harga Rp 18,1 juta on the road Bandung.(okz)

6 COMMENTS