0
2037

Pelesir Bareng PRIDES ke Teluk Kiluan

Teluk Kiluan adalah objek wisata pantai yang terletak di desa Kiluan Negeri, Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung yang terkenal dengan sebutan surga lumba-lumba yang tersembunyi. Keindahan dan keberagaman pesona alamnya menarik perhatian komunitas PRIDES untuk menggelar acara “Famgath Barat & Spring Ass 2017” (22-23/4) di Villa Maimun Beach, Kiluan Lampung.

IMG-20170427-WA0011

“Karena peserta Spring Ass 2017 ini kurang dari kuota yang sudah ditentukan oleh panitia jadinya hanya ada acara Famgath Barat. Dan beberapa hadiah Spring Ass dialokasikan untuk hadiah penulisan Riding Report yang nantinya akan dilombakan,” ujar Sumarlin Putra salah satu peserta Famgath Barat

IMG-20170427-WA0007

Untuk memupuk rasa kebersamaan agar lebih dekat satu sama lain dari yang sekedar chit-chat di media sosial, atau mempertemukan anggota yang sudah lama tidak bersua, anggota Prides membawa istri, anak, dan pacar untuk diajak ke acara yang diadakan rutin tiap tahunnya oleh komunitas pengguna Pulsar ini loh, Gilmoters.

IMG-20170427-WA0009

Tak hanya ramah tamah dari anggota PRIDES dan anggota yang lain, api unggun, games berhadiah dan sesi foto-foto jadi kegiatan yang di tunggu, mengingat kegiatan tersebut juga diikuti oleh anggota PRIDES yang memiliki bakat sebagai juru foto. Tak ingin melewatkan pesona Teluk Kiluan dengan begitu saja, anggota famgath juga melakukan sesi foto pre wed loh, Gilmoters.

Penulis: Fatimah Subadiyo
Foto: Sumarlin Putra