9
2244

Royal Enfield One Ride 2017 Mencatat Kesuksesan di Seluruh Dunia

GilaMotor.com – Royal Enfield One Ride edisi ketujuh usai digelar secara serentak diseluruh dunia pada Minggu, 2 April 2017 lalu bersama ratusan pecinta motor Royal Enfield. One Ride 2017 merupakan salah satu acara riding terbesar yang melibatkan komunitas-komunitas motor dari berbagai belahan dunia dan melibatkan partisipasi dari ribuan riders.

Secara global, Royal Enfield One Ride dilaksanakan di kota-kota besar seperti London, Paris, Madrid, Barcelona, Dubai, Jakarta, Bangkok, Melbourne, Manila, New Delhi dan Mumbai. Acara tersebut menunjukkan adanya antusiasme dari komunitas dan para pencinta Royal Enfield saat riding bersama melintasi seluruh wilayah negara mereka, merayakan semangat dan kecintaan terhadap hobi bermotor yang dimiliki.

Antusiasme dari para peserta riding terlihat jelas di gerai-gerai Royal Enfield di seluruh dunia pada saat flag-off. Komunitas-komunitasRoyal Enfield di Melbourne, Australia memulai One Ride 2017. Seiring dengan bergeraknya matahari ke arah barat melewati Asia Tenggara, para riders  dari Bangkok, Thailand dan Jakarta, Indonesia pun turut berpartisipasi dalam kegiatan ini, hingga menuju India dengan total partisipasi terbanyak.

Indonesia mencatat partisipasi riders yang cukup baik dengan total sekitar 200 pengendara dari 3 kota, yaitu Jakarta, Bandung, dan Bali. One Ride berakhir di Amerika Utara, dimana riding dimulai dari gerai Royal Enfield di Milwaukee, Wisconsin.(mdp)

9 COMMENTS