9
3177

Suzuki GSX Series Buat yang Suka Menonjol

GilaMotor.com – Gak jarang keputusan konsumen memilih motor dipengaruhi oleh karakter dalam dirinya. Ambil contoh, konsumen yang memilih motor sport biasanya suka bergaya dan tampil menonjol. Wajar, motor dengan penampilan sporti itu memang pada dasarnya punya daya tarik lebih.

Inilah yang dilihat oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terkait produk andalannya, Suzuki GSX Series. Hal tersebut diungkapkan oleh Head Marketing & Sales 2W SIS, Yohan Yahya, Senin, 17 April 2017 di Bandung.

Baca juga: Perjalanan Suzuki GSX-S150 Capai Aspal Timur Jawa

Dirinya bilang, “Pemilik motor sport ini biasanya adalah mereka suka tampil gaya. Rata-rata nanti motornya dimodifikasi. Karakternya mereka suka menonjolkan diri. Cara untuk menonjol itu bisa dengan meningkatkan performa atau dari pemakaian aksesori.”

Suzuki GSX-S150 Garut 02

Masih kata Yohan, itu adalah katakter umum konsumen motor sport tanpa mengenal wilayah domisilinya. Namun, dirinya memang melihat ada sejumlah daerah di Jawa yang dipenuhi calon konsumen seperti itu.

Tiga besar pasar motor sport sekarang adalah daerah Jabodetabek, Jawa Timur, dan Jawa Barat. Ketiga daerah itu pun bakal dilewati oleh rombongan touring Suzuki GSX-S150 “Taklukkan Batasan, Jelajah Pulau Jawa” yang sekarang menjalani etape pertama di Garut.(mdp)

9 COMMENTS