8
3520

Touring Difabel Motorcycle Community ke Puncak Sukses Digelar

GilaMotor.com – Difabel Motorcycle Community (DMC) yang beranggotakan para penyandang disabilitas sekaligus pengendara sepeda motor adakan kegiatan touring pada 23 April 2017 lalu. Rute yang diambil start dari wilayah Pondok Bambu menuju kawasan Puncak, Bogor.

Terselenggaranya aktivitas ini gak lepas dari dukungan yang diberikan oleh brand pelumas kebanggaan Gilmoters semua, Evalube. Selain touring, event ini juga diramaikan oleh berbagai fun game yang menambah erat hubungan silaturahmi para anggota.

IMG-20170422-WA0016

Bambang Eka, selaku Community Relations and Research Evalube mengatakan, “Kegiatan ini adalah sebuah kegiatan yang istimewa, semangat para anggota dari komunitas DMC ini patut di acungi jempol. Pastinya Evalube tidak akan segan-segan untuk memberikan support kepada mereka.”

Selain mendukung touring dari DMC, di kota lain pun turut ambil bagian dalam acara yang diselenggarakan oleh Klungkung Creative Entertaiment yaitu Gymkhana Stunt Competition, Modification Contest, dan Foto Contest yang diselenggarakan di Kabupaten Klungkung, Bali.

gymkhana

Event ini diadakan dalam rangka perayaan HUT Puputan Klungkung yang sekaligus menjadi sarana pembinaan, dan ruang gerak untuk berkarya bagi para generasi muda. “Kami selalu terbuka untuk memberikan support yang memang bisa menjadi sebuah wadah kreatifitas di bidang otomotif kepada berbagai kalangan masyarakat,” ucap Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube.

Dalam kesempatan ini Evalube pun turut ikut serta melakukan program penjualan dengan membuka booth, yang menawarkan berbagai hadiah marchandise Evalube menarik untuk tiap pembelian.(mdp)

8 COMMENTS