8
5620

Warna Baru Honda Vario 125 dan 150, Harganya?

GILAMOTOR.com – Gilmoters tentunya sudah mengenal Honda Vario series kan. Skuter matik pabrikan sayap tunggal tersebut banyak menjadi pilihan masyarakat Indonesia. Bahkan diklaim menjadi pemimpin di pasar skutik Indonesia. Dan untuk mempertahankan hal itu, PT Astra Honda Motor (AHM) terus mengembangkan Honda Vario dari masa ke masa.

Nah yang paling terbaru PT AHM meluncurkan New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 dengan warna dan grafis baru Gilmoters. Untuk New Honda Vario 150 sendiri kini hadir dengan kombinasi warna monotone baru yakni Exclusive Pearl White dan Exclusive Matte Black pada tipe CBS-ISS. Dan khusus warna Exclusive Matte Black juga disematkan pelek baru berwarna emas.

Sementara New Honda Vario 125 semakin menguatkan tampilan sportinya melalui stripe dengan grafis garis tebal pada 2 tipe yakni tipe CBS dan tipe CBS-ISS. Dua tipe New Honda Vario 125 ini memiliki warna baru yaitu Sonic White Red yang mengaplikasikan kombinasi warna baru dengan stripe merah.

“Kami terus melakukan pengembangan tidak hanya secara fitur dan teknologi, namun juga selalu menghadirkan konsep warna baru yang memimpin dan mengubah trend skutik generasi muda Tanah Air. Kedua model terbaru Vario series ini akan menjadi partner terbaik bagi pecinta skutik sesuai gaya hidupnya.” ungkap Direktur Marketing PT AHM, Thomas Wijaya.

Harganya? New Honda Vario 150 CBS-ISS hadir dengan warna monotone baru yakni Exclusive Black Matte dan Exclusive Pearl White dipasarkan dengan harga Rp 21,175 juta (on the road Jakarta). Sedangkan New Honda Vario 125 tipe CBS hadir dengan pilihan warna dibanderol Rp 18,175 juta dan tipe CBS-ISS Rp 18,775 juta dengan status on the road Jakarta. (Okz)

 

8 COMMENTS