0
2678

Yamaha Byson Karawang: Budayakan Tertib Berlalu Lintas

Gilmoters pengguna Yamaha Byson dan berdomisili di kota Karawang? Cocok! Nggak perlu khawatir nggak punya teman sehobi Gilmoters. Tinggal sambangi Sekretariat Yamaha Byson Karawang Club (YBKC) di Jalan Syech Quro Karang Tengah RT 013 RW 003 Desa Plawad Karawang Timur kok. Di sana Gilmoters bakal ketemuan sama rekan-rekan sehobi penyemplak motor Yamaha Byson. Bisa langsung nongkrong bareng sambal berdiskusi soal motor kesayangan.

IMG-20170331-WA0012

Visinya sangat positif lho Gilmoters. Berdiri pada 3 Februari 2011, komunitas ini turut serta dalam kegiatan-kegiatan berskala nasional dan mendukung serta mengembangkan program pemerintah terutama yang ada dalam bidang otomotif.  Semisal membudayakan tertib lalulintas.

Nggak hanya itu. Mereka juga kerap melakukan beragam aktivitas sosial yang sudah masuk dalam agenda tahunan Gilmoters. Mulai dari berziarah ke makam anggota komunitas, melakukan penggalangan dana guna membantu korban bencana sampai menyantuni anak yatim piatu setiap bulan Ramadhan. Seru dan positif kan Gilmoters?

IMG-20170331-WA0011

Kalau kamu mau bergabung dengan ke 95 penunggang Yamaha Byson di Karawang sambil melakukan beragam kegitan, langsung sambangi YBKC saat mereka kopdar di samping Carefour Karawang setiap malam Minggu. Nggak sempat lantaran punya ritual khusus bareng pasangan? Tenang. Di Jumat malam Gilmoters bias ngopi santai bareng mereka di Technomart Karawang atau datang ke depan KFC Ramayana Mall.

Mau ngobrol-ngobrol santai dulu sama Ketumnya juga boleh. Namanya Paul yang bisa dikontak di nomor 081214933456. Atau sama Humasnya, Mas Bagus di nomor 083815417416.