9
1856

Yamaha Gelar Beauty Class untuk Bikers Wanita di Bandung

GILAMOTOR.com – Mungkin mendiang RA Kartini kini tengah tersenyum lantaran melihat nasib kaum hawa yang kini jauh lebih baik dibandingkan masanya dulu. Bagaimana tidak, berkat emansipasi wanita yang dahulu diserukannya kini berdampak bagi kehidupan wanita di Indonesia. Saat ini hampir semua sektor dalam kehidupan bermasyarakat melibatkan kaum wanita. Mulai dari berkarier, menjadi pejabat, tentara bahkan bikers.

Nah melihat perkembangan biker khususnya kaum wanita yang makin  besar tersebut, Yamaha Indonesia pun mengambil inisiatif untuk memberikan treatment khusus. Caranya dengan menggelar aktifitas New Fino Blue Core Beuty Class. Acara yang menjalin kerjasama dengan Sariayu ini berlangsung di Grand Yogya Kepatihan Bandung, Jawa Barat (8/4) lalu Gilmoters.

Para peserta wanita di event ini berpartisipasi pada Smart Beauty Stylish class yang menyajikan edukasi safety riding oleh instruktur safety riding wanita dari Yamaha, serta beauty class dan stylish oleh Sariayu.

Yang namanya bikers tentunya tidak pas rasanya jika tidak riding, iya ngga Gilmoters. Untuk itulah dalam kegiatan tersebut dibuka dengan city touring  yang diikuti oleh peserta wanita dari komunitas Fino. Mereka memulai perjalanan dari kantor Yamaha DDS Bandung  menuju Grand Yogya Kepatihan Bandung.

Pada kesempatan edukasi safety riding, instruktur safety riding wanita dari Yamaha Riding Academi (YRA) Mustika Dara menjadi pembicaranya Gilmoters. Para peserta mendapatkan edukasi diantaranya mengenai perlengkapan berkendara, termasuk tips untuk hijabers, posisi duduk, pandangan luas ke depan saat berkendara, serta keunggulan-keunggulan Fino yang cocok buat wanita.

“Acara ini ditujukan untuk kaum wanita. Dengan edukasi safety riding yang didapat, kaum wanita akan lebih paham cara berkendara yang tepat. Selain itu bisa lebih paham tampil tetap cantik saat berkendara,” ungkap Johannes BMS, Chief Yamaha DDS Bandung. (Okz)

9 COMMENTS