9
10440

Yamaha Sediakan Aksesoris Buat All New R15

GILAMOTOR.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan senjata baru di segmen sport 150 cc yakni All New R15. Hadir dengan tampilan serta teknologi yang jauh berbeda dibandingkan versi sebelumnya, model terbaru Yamaha R15 ini tampil sangar dan gagah Gilmoters. Meski demikian, pabrikan berlambang garputala tersebut tetap menyediakan part penambah kegantengan All New R15.

rear fender

Aksesori yang didesain oleh unit designer New R15 ini diklaim menggunakan bahan berkualitas standard Japan quality loh Gilmoters. Sehingga para pemilik All New R15 dapan merasakan fun riding experience bersama Yamaha Accessories ini. Dan yang membanggakan, produk aksesori buatan dalam negeri ini rencananya akan diedarkan juga ke Asia dan Eropa.

single seat

Terhitung ada delapan item aksesori yang disediakan untuk Yamaha All New R15 ini Gilmoters. Antara lain windshield, knalpot, lever guard, single seater, tank pad, fuel cap, rear fender dan engine slider. Tiap item pun memiliki keunggulannya masing-masing Gilmoters.

windshield

Seperti windshield yang menggunakan bahan poly carbonate yang diklaim aman serta kuat saat mengalami benturan. Selain itu part ini juga menggunakan aerodynamic design yang dibutuhkan untuk performa motor saat kecepatan tinggi. Jadi selain mendongkrak penampilan, windshield ini juga aman Gilmoters.

knalpot

Sementara untuk knalpot, PT YIMM menyediakan dua merek yakni Daytona dan Sakura. Knalpot-knalpot ini telah didesain dan diriset untuk meningkatkan tenaga All New R15 dan diklaim mampu mengoptimalkan tenaga di putaran atas.

engine slider

Dan ada part yang memang ditujukan untuk keselamatan yakni engine slider. Meski banyak produk semacam ini di pasaran, namun yang membedakan adalah bentuknya yang unik Gilmoters. Engine slider ini memiliki desain sirip hiu dengan bahan dasar plastic pp yang keras dan kuat. (Okz)

fuelcap

Berikut daftar harga aksesori Yamaha All New R15 :

    1. Windshield Rp 400 ribu
    2. Lever Guard Rp 335 ribu
    3. Fuel Cap Rp 100 ribu
    4. Tank Pad Rp 275 ribu
    5. Single Seat Rp 585 ribu
    6. Engine Slider Rp 440 ribu
    7. Rear Fender Rp 530 ribu
    8. Knalpot Sakura GP Carbon Rp 2,6 juta
    9. Knalpot Sakura GP Slash Rp 2,5 juta
    10. Knalpot Sakura GP Rp 2,1 juta
    11. Knalpot Daytona GP Taper Slash Rp 1,65 juta
    12. Knalpot Daytona GP Taper Rp 1,46 juta

9 COMMENTS