7
2729

Yamaha Xabre Punya Warna dan Grafis Baru

GilaMotor.com – Pertama kali diluncurkan bersama dengan rider Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi pada Januari 2016 silam. Yamaha Xabre hadir menggebrak segmen sepeda motor sport 150 cc di Indonesia dengan beragam fitur-fitur unggulan. Meskipun demikian tidak membuat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIIM) tidak berhenti berinovasi Gilmoters.

Pabrikan berlogo garputala tersebut meluncurkan Yamaha Xabre dengan warna dan grafis baru dengan konsep Young, Gagah, Extreme. Penyegaran warna dan grafis ini tetap mempertahankan extrem style dengan warna terang sebagai aksennya.

Xabre Green Army

Warna bodi motor mengekspresikan jiwa muda yang tidak menggunakan banyak warna kombinasi. Dan untuk menambah kesan gagah warna bodi dipadukan dengan warna matte. Adapun tiga warna baru tersebut antara lain Green Army, Matte Red

Warna Green Army yang terinspirasi warna hijau kebanggaan militer dan terkesan misterius ini dikombinasikan dengan warna kuning. Sementara Matte Red dan Silver White dipadukan dengan warna matte.

Xabre Silver White

Namun penyegaran yang dilakukan oleh PT YIMM hanya sebatas warna dan grafis saja Gilmoters. Yamaha Xabre dengan warna baru ini tetap dibekali mesin 150 cc yang dikawinkan dengan transmisi manual 6 percepatan.(okz)